Air Mata ...

07 February 2013 14:46:31 Dibaca : 1

   Air mata adalah kelenjar yang diproduksi oleh proses lakrimasi (bahasa Inggris: lacrimation atau lachrymation; (dari bahasa Latin lacrima, artinya "air mata") untuk membersihkan dan melumasi mata. Kata lakrimasi juga dapat digunakan merujuk pada menangis (Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas) .

    Sebagian orang menjadikan air mata sebagai wadah untuk proses menumpahkan emosi berlebihan. Terlebih kepada makhluk mamalia, rasanya air mata adalah solusi satu-satunya dalam menumpahkan perasaan yang kadang tidak dapat ditebak. Emosi yang di sebabkan oleh berbagai macam perasaan baik sakit,sedih,takut,kecewa,bahkan rasa bahagia dapat digambarkan dengan mengalirnya air mata yang kadang tidak disadari bahkan ditahan.

    Kaum Hawa yang biasanya sering mendapat julukan makhluk tercengeng juga tidak pernah lepas dari factor air mata itu sendiri. Anggapan seperti ini tentu bukan fakta yang benar dan harus di yakini. Memang benar dan tidak dapat terelakkan bahwa kaum Hawa yang biasanya gampang memproduksi air mata namun bukan berarti sebagai makhluk tercengeng, karena perlu di sadari dan di mengerti bahwa setiap manusia di berikan sebuah karunia yakni perasaan yang harusnya di gunakan bukan malah di salah artikan oleh sebagian kalangan berfikiran sempit yang dengan entengnya menganggap bahwa kaum Hawa adalah kaum tercengeng karena terlalu cepat menangis dan memproduksi air mata.

    Bukankah air mata dapat di jadikan sebagai salah satu keajaiban yang ada di dunia karena bukankah sangat menakjubkan bahwa ternyata kita sebagai manusia bisa memproduksi bulir-bulir air bening menyerupai berlian yang bahkan oleh orang-orang tertentu dapat berubah menjadi berlian sungguhan. Fenomena berubahnya bulir air bening yang di produksi mata ini belakangan membuat heboh di tanah air karena dengan tiba-tiba bulir air mata bisa berubah menjadi serpihan batuan kecil.

    Nah, untuk kaum Hawa yang biasanya sering dilecehkan kalangan tertentu karena sering menangis dan memproduksi air mata sekarang tidak perlu khawatir lagi karena tanpa di sadari ternyata kita sebagai manusia memiliki keajaiban sendiri. Kini tanpa harus keliling dunia kita bisa melihat berbagai keajaiban di dalam diri kita sendiri.

Belajar Membuat KRS

06 September 2012 15:32:56 Dibaca : 7

Insya Allah saya bisa ...

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong