ARSIP BULANAN : September 2020

Kelebihan dibalik jurusan pendidikan guru sekolah dasar(pgsd)

20 September 2020 16:20:38 Dibaca : 28

Jurusan pendidikan guru sekolah dasar mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi guru sekolah dasar(SD) di jurusan pgsd ini l, kamu bakal mempelajari semua materi seperti, matematika, bahasa inggris, bahasa indonesia, ipa, ips dan sebagainya selain pemahaman akademis kamu juga di tuntut untuk memahami karakter dan pengembangan kepribadiaan seperti, sikap, santun, disiplin, pintar dan berjiwa sosial.saat ini indonesia membutuhkan tenaga-tenaga pengajar yang berkualitas dan saat ini ketersediaan guru sd masih sedikit dan belum memenuhi kebutuhan terutama di daerah-daerah pedalaman.

Organisasi kemahasiswaan di perguruan tinggi tepatnya di Universitas Negeri Gorontalo merupakan wahana pengembangan diri mahasiswa yang diharapkan dapat menampung kebutuhan, menyalurkan minat, kegemaran dan meningkatkan kesejahteraan tujuan dibentuk organisasi yaitu salah satunya menyiapkan mahasiswa menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademik dan mampu berkomunikasi dengan masyarakat. Buktikan bahwa kita mahasiswa tidak hanya dapat menuntut namun juga dapat membuktikan bahwa kita sanggup mengeluarkan laporan-laporan yang teraudit.

Pengembangan karakter guna mewujudkan mahasiswa berkualitas menjadi fokus utama oleh Universitas Negeri Gorontalo dalam pembinaan mahasiswa baru tahun akademik 2020-2021.keseriusan penguatan kualitas mahasiswa dilakukan melalui pkkmb tahap 1 oleh Universitas Negeri Gorontalo. Dalam penguatan karakter sangat penting sebagai bekal utama mereka untuk menjalani proses pendidikan dan perkuliahan di Universitas Negeri Gorontalo.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong