Beasiswa diUNG

19 September 2020 08:12:03 Dibaca : 17

Banyak Beasiswa yang Tersedia di UNGQuipperian tidak perlu khawatir dengan biaya yang dikeluarkan selama kuliah di UNG. Bahkan kamu akan dibantu mewujudkan mimpi untuk bisa melanjutkan studi ke luar negeri lho. Beberapa beasiswa diantaranya adalah Beasiswa Bidikmisi, Beasiswa Lippo Grup, Beasiswa Bank Indonesia dan Beasiswa LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan).

Untuk mendapatkannya, tentu Quipperian harus mempunyai prestasi akademik maupun nonakademik selama perkuliahan. Selain bantuan dana pendidikan, kamu juga bisa mendapat fasilitas. Seperti asrama gratis untuk penerima Beasiswa Bidikmisi. Mahasiswa semester akhir yang berprestasi juga bisa mendapat pelatihan bahasa asing lewat Beasiswa Lippo Grup.

Beasiswa-beasiswa yang Quipper Video sebutkan, pastinya dapat mendukung studi Quipperian. Beberapa beasiswa juga menyediakan komunitas yang sering mengadakan pelatihan softskill. Jadi, selain berbekal pengetahuan, kamu juga dibekali leadership. Dengan begitu, Quipperian bisa berkiprah untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong