Masa Orientasi Mahasiswa Baru

08 February 2013 14:25:59 Dibaca : 103

Pengalaman saya waktu memasuki kampus universitas negeri gorontalo yang mana saya sangat senang sekalin karena sudah menginjakan kaki dikampus tercinta ini yaitu kampus universitas negeri gorontalo kampus ini dulunya hanya bisa kenal namanya saja, tapi alhamdulillah sekarang sudah mengenalnya lebih jelas karena saya sudah menjadi mahasiswa universitas negeri gorontalo.

Di kampus ini saya mendapat pengalaman bahwa kemarin disaat pelaksanaan MOMB yang membuat pelanggaran terhadap aturan yang telah disepakati bersama akan mendapatkan hukuman dari kakak-kakak senior yang membimbing kami.

Waktu itu pada saat pelaksanaan apel pagi yang sering dirangkaikan dengan adanya baris-berbaris dilaksananakan saya terlambat, akhirnya saya di hukum sama kakak-kakak senior kami, karena saya telah melanggar peraturan yang telah ditetapkan berasama. saya menyadari bahwa itu adalah salah satu hal yang musti saya terima karena telah melanggar.

Namun dari hal ini, justru saya lebih diperkenalkan lagi dengan bagaimana seharusnya kita memahami dan tidak melanggar aturan yang te;lah disepakati bersama.

Lewat kegiatan ini juga saya justru yang pendiam dan tidak suka bergaul dengan orang, akhirnya bisa juga berinteraksi dengan baik dengan semua orang. sehinggganya saya mendapatkan banyak teman yang sampai saat ini masih berteman baik dengan saya. dan mau bersama-sama meneruskan perjuangan sampai akhirnya bisa diwisuda secara bersama-sama.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong