Pengalaman Pertama Mengenal komputer

11 October 2012 14:58:37 Dibaca : 206

Ketika masuk SMP(Sekolah Menengah Pertama) pada tahun 2007,pada saat itu saya di perkenalkan tentang komputer walaupun saat itu yang dikenalkan teori saja namun saya sudah mulai membayangkan bagaimana bentuk komputer itu.

Ujian praktek adalah saat yang ditunggu-tunggu.Senang,cengar-cengir,gerogi bercampur aduk pada saat  membayangkan dapat giliran masuk ke laboratorium komputer untuk berhadapan langsung dengan benda yang bernama KOMPUTER.

Ketika nama saya di panggil untuk  masuk ke laboratorium komputer tersebut,rasanya seperti masuk kedunia masa depan yang didalamnya berisikan benda benda aneh yang mampu membuat mata saya melotot keheranan,dan pada saat itu berjuta pertanyaan pun muncul di pikiran saya.

Kamseupay(sebutan keren anak muda sekarang)....mungkin itu sebutan yang cocok untuk saya pada saat itu.Seiring berjalannya waktu dan semakin majunya teknologi pelajaran mengenai komputer sudah mulai di minati bahkan menjadi kebutuhan bagi manusia.
Masuk ke SMA(sekolah Menengah Atas)pada tahun 2009,pada saat itu saya sudah mulai mengoperasikan komputer,mulai mengenal yang namanya Microsoft word,Microsoft power point,Microsoft Excel,serta fitur fitur lainnya yang ada didalam komputer.Sampai saat ini komputer masih menjadi alat yang sangat membantu pekerjaan manusia baik siswa,mahasiswa,pegawai kantoran,dll.