MESJID SABIRULARSYAD UNG MENJADI PUSAT SYIAR ISLAM

07 April 2016 10:45:39 Dibaca : 96

UNG - Masjid sebagai salah satu fasilitas yang dimiliki sebuah perguruan tinggi maupun memberikan manfaat lebih bagi masyarakat sekitar, yang tidak hanya sebagai pusat kegiatan ibadah semata, namun juga lebih dimaksimalkan perannya sebagai pusat syiar islam bagi masyarakat.
Seluruh civitas akademika UNG berkeinginan untuk memaksimalkan Fungsi Masjid Sabirularsyad sebagai pusat syiar islam di Gorontalo. Terlebih dengan jumlah mahasiswa dan dosen yang mencapai sekitar ribuan orang. Ini akan menjadi modal awal mewujudkan obsesi menjadikan masjid ini sebagai pusat pengembangan keislaman di gorontalo
Kampus sebagai lingkungan intelektual yang di dalamnya juga memiliki orang-orang yang ahli keagamaan, tentu sangat berperan untuk menjadikn masjid ini sebagai pusat pengembangan keislaman. Untuk mewujudkan keinginan tersebut UNG juga ditunjung dengan kondisi masyarakat Gorontalo yang Religius. Dan tentu saja akan ada banyak sekali program yang akan dikembangkan dalam mendukung masjid Kampus sebagai Pusat Syiar Islam di Gorontalo.

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong