ARSIP BULANAN : March 2016

Ingin Liburan Murah? Datang ke Astindo International Travel Fair 2016

Kesibukan dari aktivitas sehari-hari di rumah maupun tempat bekerja membuat Anda penat? Sudah saatnya Anda merencanakan liburan,Liburan tidak harus selalu yang mahal. Sembari menyusun rencana liburan, tidak ada salahnya Anda mampir ke Astindo Fair 2016.

Astindo International Travel Fair 2016 merupakan perhelatan akbar pameran perjalanan wisata yang akan berlangsung pada 25-27 Maret 2016 di Jakarta Convention Center (JCC). Dalam acara ini ada 14 maskapai penerbangan yang dapat kamu jumpai. Selain Garuda Indonesia, ada 13 maskapai international yang turut berpartisipasi dalam Astindo Fair 2016, seperti All Nippon Airways (ANA), Cathay Pacific Airways, China Airlines, Eva Air, Etihad Airways, Emirates Airlines, Garuda Indonesia, Qatar Airways, Qantas Airways, Saudi Arabian Airlines, Singapore Airlines, Turkish Airlines, dan Thai Airways.

Dalam pameran perjalanan terbesar di Indonesia ini, Anda berkesempatan mendapat promo tiket pesawat atau paket wisata domestik dan internasional dengan harga sepesial. Khusus bagi Anda pengguna Kartu Kredit BCA tipe apapun, dapatkan gratis satu tiket masuk Astindo International Travel Fair (satu kartu satu orang), promo cicilan 0% selama enam bulan untuk transaksi saat acara berlangsung, dan cash back Rp300 ribu untuk 200 orang pertama per hari dengan minimum transaksi Rp4 juta (dalam satu struk).

sumber : http://ekonomi.metrotvnews.com/mikro/GNlnBZVk/ingin-liburan-murah-datang-ke-astindo-international-travel-fair-2016

Tugas : Berita 1

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong