Antonio Conte kunci Chelsea Juara Primer League 2016-2017

15 May 2017 03:07:14 Dibaca : 100

Chelsea mengunci gelar juara Primer League musim 2016-2017 dengan mengalahkan West Bromwich Albion 0-1 di Stadion The Hawthorns.

Kemenangan Chelsea berasal dari gol tunggal yang di berikan oleh pemain penggati Michy Batshuayi yang menggantikan Pedro, dan pada menit ke 82 setelah memanfaatkan umpan matang dari bek anyar The Blues Cesar Azpiliqueta. Dengan kemenangan ini The Blues Chelsea mengantongi 87 poin selisih 10 angka dari peringkat dua klasemen Tottenham Hostpur.

Semenjak babak pertama dimulai The Blues Chelsea kiat tampil menyerang untuk mendapatkan gol lebih awal. Namun ketangkasan kipper West Bromwich Albion Ben Foster membuat pemain Chelsea harus berjuang ekstra lebih keras lagi guna membobol gawang yang di jaga oleh Ben Foster. Sehingga skor pada babak pertama pun berakhir sama kuat 0-0.

Memasuki babak kedua Antonio Conte menjadi lebih berambisi lagi untuk memantaskan trofi perdananya bersama Chelsea, dengan mengubah formasi 3-5-2 menjadi 3-4-3 dengan memasukan Batshuayi.

Hasilnya, Batshuayi membayar kepercayaan Antonio Conte Dengan memberikan satu gol darinya yang ia sarangkan pada menit ke 82 setelah mendapatkan umpan dari Azpiliqueta. Skor 0-1 untuk kemenangan Chelsea berakhir hingga peluit tanda berakhir pertandingan di bunyikan. Chelsea pun menjadi Juara Primer League setelah kokoh di puncak klasemen liga inggris.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong