Lagi, Pencuri Ternak Gegerkan Warga

10 May 2017 19:12:54 Dibaca : 104

BOLIHUANGGA- (24/04/2017) Sekitar pukul 21:00 kembali terjadi kasus pencurian di daerah yang sama dan masih dengan target curian yang sama pula, yaitu ternak warga.

Ceritanya bermula pada saat seorang warga yang bernama Wini (38) sedang berjalan kebelakang rumahnya untuk memeriksa ternaknya apakah masih ada.
Saat ia membuka pintu, ia melihat ada seseorang yang berdiri tepat di dekat kandang ternaknya, dengan spontan Wini berteriak dan membuat pencuri itu lari ke sawah milik warga di sekitar tempat tersebut.

Mendengar teriakan, warga dengan sigap menghampirinya, dan seorang warga bertanya kepada ibu wini, to’utonu tiyo ibu? (Dimana dia ibu?) wini menjawab malo teteo to pangimba tiyo (sudah lari di sawah dia).

Langsung para warga mengejar pencuri tersebut dengan bermodalkan barang tajam seadanya. Warga mulai menyusuri tempat yan sempat dilalui oleh pencuri tersebut dan mereka menemukan pagar yang terpasang di sekitar kandangan ternak tersebut telah di potong-potong.

Melihat kondisi pagar yang dirusak tersebut sangat kasar,warga yakin bahwa pencuri ini membawa barang tajam juga. Warga akhirnya membagi tim pengejar menjadi dua kelompok dan mulai melakukan pencarian. Namun sayang pengejaran yang berlangsung dari jam 21:00 dan berakhir pada jam 03:30 itu tidak membuahkan hasil.

Menurut informasi yang didapat, Kasus pencurian yang di lakukan pada malam selasa dan malam jum’at ini bukan tanpa alasan, melainkan memang pada malam tersebut merupakan malam yang besoknya berpapasan dengan hari pasar Limboto dan pencuri tersebut melakukan aksinya ini selalu mencuri pada jam-jam yang masih terlalu “dini” yaitu pada jam 9 malam di mana warga di sekitar kelurahan Bolihuangga masih dalam kondisi terjaga (beraktivitas).

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong