ARSIP BULANAN : December 2016

Tuga UAS Komunikasi Bisnis

12 December 2016 19:59:04 Dibaca : 92


Resume.

Dalam Binis yang dijlankan dalam proposal bisnis yang saya angkat, berbicara soal jasa videografi dan photografi. nama perusahannya ialah CV.Copyright bergerak dalam bidang jasa videografi dan photografi. Cv.copyright terletak di jalan kalimantan dengan pemiliknya adalah Zubair.
Dalam jasa videografi dan photografi sangat memperhatiakn kwalitas yang dihasilkan baik dari segi tehnik, konsep, dan editing. yang didukung oleh beberapa kamera yang mendukung pengambilan gambar yang sangat kita inginkan. Cv.copyright juga sangat memperhatikan kenyaman konsumen agar bisa menciptakan sebuah hubungan atau relasi yang kuat dalam membuat kegiatan atau event yang membutuhkan konsep dan jasa video dan foto yang baik dan teratur. Keungulan jasa yang dimiliki adalah dari segi pekerjaan tepat waktu sesuai dengan deadline, kwalitas foto juga sangat berkwalitas didukung dengan editing yang keren dan yang terakhir konsumen bisa berkonsultasi dalam konsep video foto yang mereka inginkan.
Pemasaran dan promosi juga dilakukan agar masyarakat tertarik dan juga meningkatkan pendapatan perusahaan, baik melalui pameran, brosur, iklan. dalam hal ini juga target dalam pasar jasa videografi dan photografi mengarah ke lembaga atau perorangan yang ingin melakukan kerjasama untuk mendokumentasikan acara atau membuat video dan foto prewedding dan lain-lain. Pengenbangan usaha ini dimuai dari pembelian lensa kamera yang dibutuhkan, penambahan kamera video, mesin cetak foto, dan juga alat-alat yang butuhkan dalam studio.
Seebuah bisnis pasti mempunyai dampak dan juga resiko usaha, dampak di lingkungan masyarakat ialah membuka lapangan kerja bagi masyarakat yang berminat, kwalitas adan katifitas CV.copyright diketahui masyarakat sekitar. selain itu dampak terhadap lingkungan pun telah diminimalisir yaitu dengan membuat bak penampungan hasil buangan mesih cetak foto dan juga didaurkembali oleh pengepul hasil limbah mesin cetak
Dari penjelasan diasat bahwa, CV.copyright bergerak dalam bidang jasa videografi dan photografi yang cukup profesional dalam berkerja, pemiliki dari CV.Copyright adalah bapak zubair sekalu pendiri yang selalu menitip beratkan pada kenyaman konsumen dan juga konsep video foto juga dan yang terakhir editing. kendala saat ini adalah kurangnnya alat-alat yang memadai untuk pengambilan gambar dan juga alat pendukung dalam video dan foto. maka dari itu tujuan proposal ini adalah untum meminjam dana dari lembaga lainbaik dari bank maupun lembaga yang meminjamkan uang untuk mengembangkan usaha yang kita jalani.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong