ARSIP BULANAN : December 2016

RESUME PROPOSAL BISNIS

13 December 2016 02:34:34 Dibaca : 460

RM. J adalah perusahaan yang bekerja dalam bidang produksi makanan khas daerah Maluku dan Gorontalo. Seperti papeda, milu siram (binthe biluhuta), dan sebaginya.

Bidang usaha yang akan kami jalankan adalah usaha yang mengutamakan cita rasa dan tentunya produk kami terbuat dari bahan-bahan yang mempunyai manfaat dalam kandungan Gizi dan tanpa bahan pengawet.

Tidak hanya itu kami juga akan membuat makanan khas Maluku lainnya yaitu kasuami. Adapula makanan laut yang bernama serowa, digorontalo biasa disebut tayomo. Makanan ini (serowa) bisa dimakan mentah, direbus, dan bahkan bisa dubuat perkedel.

Target pasar kami dari yaitu di semua kalangan, mulai dari anak – anak sampai orang dewasa. Dalam rencana pengembangan usaha, kami bergerak lebih ke dunia maya (online). Kami melihat peluang yang lebih besar dari penjualan online, dilihat dari banyaknya pengguna gadget atau smartphone. Mereka dapat melihat produk kami darimana dan kapan saja, tanpa harus datang ke tempat kami.

Keunggulan produk kami :
a. Menjual makanan khas dari dua daerah
b. Harga jauh lebih terjangkau
c. Pesanan bisa langsug diantar kealamat.
Setiap harinya kami menargetkan minimal 15 porsi terjual. Dengan rencana pendapatan perusahaan perbulan jika produk terjual sebanyak target minimal yaitu 15 porsi dengan modal produksi Rp 1.000.000.000,- dan kami jual dipasaran dengan harga Rp 5.000,- samapai dengan Rp 20.000,-/porsi maka kami mendapatkan keuntngan sebesar Rp 1.000.000.000,-/bulan.

 

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong