RESUME PROPOSAL NASI GORENG SARONDE

13 December 2016 09:00:21 Dibaca : 104

Nama :Mirnawati R.Ahaya
Ni :291415053
Mata Kuliah :Komunikasi Bisnis

                     RESUME PROPOSAL NASI GORENG SARONDE

 Kurangnya masyarakat dalam mengkonsumsi nasi dan lebih memilih mengkonsumsi makanan-makanan instan yang melatar belakangi usaha Nasi Goreng Saronde ini. Dengan adanya Nasi Goreng Saronde ini di harapakan dapat meningkatkan kembali keinginan masyarakat dalam mengkonsumsi nasi dengan lebih rajin lahi guna memenuhi nutrisi dalam tubuh.
 Diberi nama Nasi Goreng Saronde karena terinspirasi dari salah satu ikon provinsi Gorontalo yakni Patung Saronde. Selain itu diharapkan dengan nasi Goreng Saronde ini menambah rasa cinta rakyat Gorontalo terhadap Provinsi ini.
 Usaha Nasi Goreng Saronde ini berlokasi di Jl.Jendral Sudirman, depan kampus Universitas Negeri Gorontalo. Nasi Goreng Saronde ini di buat dengan bahan-bahan alami tanpa pengawet, dengan sasara konsumen dari kalangan remaja dan dewasa.dan juga terdapat susunan organisasi yang terstruktur dengan sangat baik guna untuk menjaga agar usaha ini berjalan dengan lebih baik.
 Selain itu Nasi Goreng Saronde ini memilki keunggulan dibandingkan dengan Nasi Goreng yang di produksi oleh pihak lain selain cita rasa yang khas serta lezat Nasi Goreng Saronde ini juga memberikan jaminan bagi para konsumen akan merasa kenyang walau hanya dengan 1 porsi karena setiap 1 porsi kami menyediakan banyak Nasi Goreng Saronde serta Telur Dadar yang Setengah Mentah yang tentu akan menambah cita rasa dari Nasi Goreng Saronde ini serta tak lup pula sayur-sayuran untuk menambah vitamin bagi anda. Dan terlebih penting untuk diingat Nasi Goreng Saronde ini di masak dengan sepenuh Hati.

 Nasi Goreng Saronde ini masing-masing harganya Rp.16.000 per porsi. Selain itu jika usaha ini berjalan dengan lancar maka dalam 2 hari modal yang di gunakan yakni sebanyak Rp.2.000.000,00 akan segera kembali. Dan dalam rencana jangka panjang akan di buka juga usaha produk ini di berbagai tempat di Provinsi Gorontalo.