Optimis dalam Meraih Kesuksesan

07 February 2013 20:32:56 Dibaca : 39

    Gagal adalah sebuah keberhasilan yang tertunda, karena tak ada kata terlambat dalam meraih kesuksesan. Motivasi bukan hanya dari orang lain namun juga dari diri sendiri, jika motivasi itu telah ada maka dengan sendirinya akan muncul ide-ide ataupun gagasan-gagsan baru. Terkadang seseorang takut untuk mencoba dalam melakukan sesuatu, karena dalam benaknya selalu berkata bahwa ini takkan berhasil, padahal dari situlah awal menuju kesuksesan. Lebih baik menjadi orang bodoh tapi berani daripada menjadi orang pintar tapi ragu-ragu (Mario Teguh). Hidup bukan hanya sebuah pilihan tapi juga sebuah keputusan yang tidak bisa ditunda.

    Tujuan semua orang memang sama tetapi sifat percaya diri, kerja keras dan semangat itulah yang tidak dimiliki oleh semua orang karena itulah banyak orang yang menganggap bahwa dirinya lemah. Jadilah diri sendiri yang selalu optimis dalam menjalani kehidupan dan selalu berharap bahwa tak ada yang tak mungkin di dunia ini.

    Teruslah berlari sampai keletihan dan kelelahan itu benar-benar kita rasakan dan tak lekang oleh waktu. Waktu akan terus berjalan, perjalanan masih panjang dan takkan berhenti sampai disini, bersabarlah dan jadikanlah pengalaman hidupmu sebagai pelajaran, ambil hikmah dari semua masalah dan cobaan yang menimpa dirimu. Jika engkau percaya dan yakin maka semuanya takkan sia-sia dan akan indah pada waktunya.

Blogroll

  • Masih Kosong