pergunakan waktu

12 February 2013 09:07:27 Dibaca : 17

Waktu bagi setiap oarang sangat berguna apabila di gunakan dengan baik, kita melewati hari demi hari untuk mengerjakan sesuatu. Dalam melewati hari demi hari, tentunya apa yang kita lakukan ada manfaatnya, sehingga waktu kita tidak terbuang percuma.
terkadang kita mengerjakan suatu hal terlalu terburu-buru karena mengingat apa yang kita kerjakan harus selesai pada saat itu juga, dengan kata lain kita terdesak oleh waktu untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. Sama halnya dengan apa yang terjadi dengan diri saya, terburu-buru mengerjakan suatu hal karena terdesak oleh waktu.
Dalam mengerjakan sesuatu dengan terburu-buru, kadang akan membuat pekerjaan tersebut tidak terselesaikan dengan baik. Tetapi, ada juga yang akan terselesaikan dengan baik walaupun itu sangat jarang terjadi.
Untuk itu janganlah buang-buang waktu untuk menyelesaikan suatu pekerjaan, agar kita tidak terburu-buru menyelesaikan pekerjaan itu sehingga pekerjaan apapun itu akan terselesaikan dengan tidak terburu-buru dan akan terlaksana dengan baik serta lancar ….

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong