Dampak Mandi Pada Malam Hari

18 February 2013 10:15:57 Dibaca : 20

Pada awalnya orang mandi pada malam hari itu hanya menjadi kesenangan semata. Namun, bukan hanya itu saja yang menjadi alasan mengapa orang itu mandi pada malam hari. Adapun beberapa alasan orang mandi pada malam hari, yaitu : (1) mandi pada malam hari karena malas mandi pada sore hari, (2) mandi pada malam hari karena ingin tidur nyenyak, (3) mandi pada malam hari karena tidak mau berkeringat lagi apabila mengerjakan pekerjaan rumah dan (4) ada sering juga kita mendengar bahwa mandi pada malam hari itu dikatakan dengan mandi kembang.

Untuk beberapa alasan diatas, kita tidak mengetahui dampak yang akan kita dapatkan ketika kita mandi pada malam hari, sehingga kita juga sering melakukan kegiatan mandi malam ini dengan tidak mau tahu dampak yang akan kita dapatkan, entah itu baik maupun buruk??? Padahal ini sangat memprihatinkan, karena dengan kita mandi pada saat malam hari, tanpa kita sadari bahwa mandi malam hari akan mengundang penyakit untuk menyerang kesehatan kita sendiri, seperti : pilek, sakit kapala, dan beberapa gejala timbulnya demam.

Oleh karena itu, jangan meremehkan hal ini dengan tidak mau tahu dampak yang akan kita dapatkan ketika mandi pada malam hari, dan jangan hanya mementingkan kesenangan sesaat ketika selesai mandi pada malam hari.

pergunakan waktu

12 February 2013 09:07:27 Dibaca : 17

Waktu bagi setiap oarang sangat berguna apabila di gunakan dengan baik, kita melewati hari demi hari untuk mengerjakan sesuatu. Dalam melewati hari demi hari, tentunya apa yang kita lakukan ada manfaatnya, sehingga waktu kita tidak terbuang percuma.
terkadang kita mengerjakan suatu hal terlalu terburu-buru karena mengingat apa yang kita kerjakan harus selesai pada saat itu juga, dengan kata lain kita terdesak oleh waktu untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. Sama halnya dengan apa yang terjadi dengan diri saya, terburu-buru mengerjakan suatu hal karena terdesak oleh waktu.
Dalam mengerjakan sesuatu dengan terburu-buru, kadang akan membuat pekerjaan tersebut tidak terselesaikan dengan baik. Tetapi, ada juga yang akan terselesaikan dengan baik walaupun itu sangat jarang terjadi.
Untuk itu janganlah buang-buang waktu untuk menyelesaikan suatu pekerjaan, agar kita tidak terburu-buru menyelesaikan pekerjaan itu sehingga pekerjaan apapun itu akan terselesaikan dengan tidak terburu-buru dan akan terlaksana dengan baik serta lancar ….

 

IDENTITAS

10 September 2012 16:04:15 Dibaca : 15

NAMA                          :    ARYANTI A.G. YUNUS

NIM                              :    311412081

JURUSAN                   :    BAHASA DAN SASTRA INDONESIA

NO HANDPHONE      :    085240559804

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong