Softskill (Kesuksesan)

21 February 2013 08:40:20 Dibaca : 32

Sukses berdasarkan pengalaman Bapak Dr. Udin Hamim M.Si

kesuksesesan seseorang dtentukan oleh individu itu sendiri...ketika seseorang ingin sukses maka modal utama yang paling penting adalah cara kita memanage waktu. ketika kita tidak bisa mengatur waktu maka SUSKSES yang kita inginkan akan jauh dan susah digapai...... Hal yang dilakukan adalah perencanaan. dimana dalam perencanaan kita dapat mengatur waktu, banyak pengalaman yang orang yang suskses sebelumnya adalah orang yang susah.... dari kehidupan yang ini maka seseorang akan merasa dan menanamkan serta percaya diri bahwa sy bisa ketika banyak orang yang menjatuhkan kita artinya kita dianggap lebih kurang dari mereka maka kita tetap bersabar dan menerimanya dengan rendah hati.......(kata beliau)

Dalam mencapai kesuksesan kita harus selalu ingat pada yang kuasa,serta orang tua yang memberi serta mendampingi kita mencapai hal yang kita inginkan.....
dizaman modern sekarang ini, banyak anak-anak muda di kalanganmahasiswa sekarang,,,,, tidak bisa mengikuti cara sukses yang diawali dari kesusahan, karena maish banyak yang mempengaruhi salah satunya adalah GENGSI....,,,,,,hal ini tidaklah bisa dipungkiri karena mahasiswazaman sekarang tidak mau kalah dengan stile mengikuti zaman sekarang.

Kesukseesan seseorang tergantung kepribadian yang baik, diawli dengan perencanaan.....berusaha menerima sesuatu dengan sabar......pada dasarnya kita harus merasa rendah diri, lebih kurang dari orang lain sehingga sifat arogaan bisa dihilangkan,,,, kita tidak merasa lebih mampu dri orng lain.

modal utama sukses adalah SABAR..........,,,diawali Perencanaan.........dapat memanage waktu!!!!!!!!!

 

Blogroll

  • Masih Kosong