ARSIP BULANAN : February 2013

online gratis

11 February 2013 15:31:23 Dibaca : 810

hari ini rasanya diriku sangat senang karena bisa online gratis di tempatnya temanku.... aku tak tau harus bilang apa kepadanya tapi dia mengatakan aku cukup mengucapkan terima kasih dan memberikan senyum manis kepadanya.. memang dia adalah orang yang sangat baik hati dan tidak sombong... hahahahahahhh !!

hari pertama kuliah

11 February 2013 14:36:36 Dibaca : 814

hallo kawan semuanya,,,

hari ini adalah hari pertama saya masuk kuliah smester 2 tapii saya sangat menyesal karena tidak bisa mengikuti mata kuliah linguistik yang di berikan oleh dosen PA saya yang saya sebut namanya yaitu Sir. Suleman Bouti M. Hum. saya terlambat bangun pagi karena mengurus dua orang keponakan saya yang sedang sakit oleh karena itu saya tidak bisa ikut mata kuliah pada pagi hari tadi....

pengurusan KRS

08 February 2013 13:22:48 Dibaca : 819

hari ini tepatnya tanggal 8 januari 2013 saya mengurus KRS di kampus tepatnya di UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO. pengurusan KRS smester genap ini sungguh sangat melelahkan karena saya harus mengejar dosen serta menunggu demi mendapatkan tanda tangannya. alhamdulillah setelah dosen PA saya mengikuti rapat beliau kemudian menandatangani KRS saya dengan beberapa syarat yang salah satunya adalah membuat posting di blog masing masing mahasisswa.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong