Social media

04 March 2013 12:15:35 Dibaca : 70

Tau nga kdua nama social media, Iman dan Ines yang artinya internet aman dan internet sehat lho,,, Teman-teman internet adalah salah satu media social yang banyak di minati orang kita dapat bersosial melalui facebook,twitter dan masih banyak lagi applikasi yang dapat kita gunakan. Dengan berkembangnya dunia internet dunia yang kita easakan luas kini kita dpat menjangkaunya hanya melalui internet.

UUD 19945 pasal 28 setiap orang berhak untuk berkomunikasi dan memperoleh informasi untuk mengembangkan pribadi dan lingkungan sosialnya serta berhak untuk mencari,memperoleh,memiliki ,menyiapkan,mengolah dan menyampaikan informasi.

Hejaring social media adalah suatu stouk sos yang di betuk dari simpul yang di ikat dengan satu atau lebih type relasi spesifik seperti nilai visi. Ide, teman-teman dan lain-lain.

Oh yaa teman-teman sekedar informasi ajah, hitung-hitung buat ilmu pengetahuan umum buat teman-teman. Tau ngak siapa yang membuat applikasi facebook sebagi social media. Mark Zuckerbeg ia adalah orang yang membuat facebook. Ia seorang mahasiswa universitas Harvard. Saya sangat bangga padanya karena ia dapat berkarya walaupun usianya masih muda. Sekarang dia menjadi seorang termuda dan terkaya di dunia. Youtube di ciptakan oleh stevo chen dan chad hurley.

kapan pemuda Indonesia dapat melakukan hal seperti itu, yang sangat membanggakan untuk Negara kita, saya yakin bahwa pemuda Indonesia bias melakukan hal tersenut jikapemerintah kita mau meningkatkan mutu pendidikan yang ada di Negara Indonesia.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong