ARSIP BULANAN : January 2013

GELISA TANPA SEBAB

30 January 2013 20:17:01 Dibaca : 43

Hari ini adalah hari yang sangat indah kurasakan. sebab, Allah SWT. masih memberkan aku kesempatan untuk menghirup udara yang segar. seperti biasanya, aku bangun dan langsung bersiap-siap untuk menghadap sang Illahi dan ini tak bisa di pungkiri oleh setiap umat muslim sebab sudah menjadi kewajiban.

30 menitpun telah berlalu dan tak terasa matahari mulai terbit menyinari bumi dengan sinarnya yang hangat. Langkah demi langkah akupun memulai aktivitasku dengan membersihkan kamar. Selesai membersihkan aku mengumpulkan pakaian kotorku untuk di cuci, selesai mencuci pakaian aku duduk termenung dan gilisah padahal di saat itu tidak ada yang membuat aku gelisah, tanpa kubayangkan terlintaslah di benakku sosok seseorang yang sangat aku kenal dan tak pernah kulupakan sampai akhir hayatku dan ia adalah ibuku, ibuku yang sudah lama meninggalkan aku untuk selama-lamanya. Tak lama kemudian terdengarlah kumandang adjan di setiap masjid-masjid, setelah itu aku langsung wudu dan pergi untuk menunaikan kewajibanku. Selesai shalat aku langsung pulang ke asrama dan langsung tidur siang dan mungkin aku telalu kecapean akupun tidur terlalu nyenyak sampai tiba waktu shalat ashar.

Beberapa jampun telah berlalu hiungga selesai shalat isya, sesampainya di asrama aku langsung makan malam dan tak lama kemudian aku duduk menghampiri jendela kamar dan berdoa “YaAllah…. Akankah hari yang telah aku lalui ini akan terulang di hari esokk….??”

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong