ADA APA DENGAN 1%

01 February 2013 08:44:02 Dibaca : 42

Kehidupan di dunia ini sangatlah singkat yang mungkin pada umur 60-70 tahun manusia akan meninggalkannya dan akan kembali kepada sang penguasa, bahkan waktu yang sehari hanya terasa satu kali kedipan mata. Dan sunia hanyalah tempat persinggahan sementara yang kenyataannya 99% tidak memiliki keabadian di bandingkan dengan akhirat yang hanya 1% tapi memiliki keabadian.

Pada hari ini banyak manusia yang terlena dengan 99% dan mengabaikan 1%, buktinya sebagian manusia saat ini banyak dimeranakan oleh duinia tanpa berfikir apakah dunia ini memilki keabadian atau tidak…???

Dan hari ini sebagian manusia yang memilih 1% dan manusia inilah yang berhasil mmengalahkan 99%. Sebab, di dalam 1% ini banyak kesadaran-kesadaran yang timbul baik itu duniawi atau akhirat. Apabila manusia mengedepankan akhirat dan duinia hanyalah sampingan, pasti dan pasti manusia itu sendiri melaksanakan segala kewajiban selaku umat muslim dan menjauhi segala larangan-NYA. Dan ini sudah jelas, di dalam Al Qur’an di katakana yang pertama kali di hisap kelak meninggal nanti adalah amal ibadah,bukan apa yang di miliki manuisia saat berada di dunia.

Bahkan dunia ini hanya di ibaratkan sebagai spion mobil dan akhirat adalah kaca depannya, tinggal manusia saja yang akan memilh “apakah melihat SPION mobil sebagai tujuan hidupnya yang tak pasti atau KACA depan yang sudah memiliki keabadian yang kian pasti..???”.

Sekian…..

By. RAFLIN

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong