ARSIP BULANAN : February 2013

Time for fighting ..!!!

23 February 2013 11:19:22 Dibaca : 41

Hari ini akan banyak aktifitas yang harus aku jalani... dari bangun jam 5 pagi,, seusai sholat subuh.. kami para penghuni Rusunawa melakukan kegiatan yang sudah aktif kita laksanakan,, pagi tadi agendanya adalah tes kebugaran. hhhgh.. cukup melelahkan,, tapi kami semua sangat bersemangat dalam mengikutinya. karena hal itu juga untuk mengukur seberapa baik kesehatan kita. Mulai saat ini .. setelah 1 minggu tinggal di asrama Rusunawa,akan banyak aktifitas yang sangat melelahkan.. dan juga perkuliahan telah aktif dan banyak tugas-tugas yang harus di selesaikan. so.. aku harus bisa membagi waktu untuk bisa aktif di semua kagiatan. dan tentunya harus tetap SEMANGAT ..!!

Sesibuk apapun sekarang dan kedepannya nanti,, but i must say 'i can do that'. aku harus bisa melakukan perubahan mulai dari saat ini,, untuk merubah semua kesalahan yang telah aku lakukan kemarin dan berusaha menjadi yang terbaiik..!?

be fighting... we can make it.

Hidup dalam Kehidupan

11 February 2013 13:13:58 Dibaca : 64

Hidup adalah suatu pilihan, dimana tak selamanya pilihan itu sesuai dengan keinginan kita. kita selalu menginginkan kehidupan yang bahagia, akan tetapi kenyataan hidup yang harus kita jalani tak selamanya senang, pasti ada lika liku kehidupan yang pahit yang harus kita rasakan.

Kita hidup di dunia bukan hanya untuk bersenang-senang, akan tetapi hidup untuk berlomba-lomba mencari ridho dariNYA.

Hidup untuk bekerja,, apabila kita rajin bekerja dan berusaha berarti kita mencintai kehidupan. karena dengan bekerja juga kita dapat mengetahui rahasia kehidupan di dunia. jika kita bekerja dengan rasa cinta maka kita sama halnya dengan menyatukan diri dengan diri kita sendiri mapun dengan orang lain. serta kita dapat lebih mendekatkan diri dengan Sang Maha pencipta.

Di dunia ini kita harus bisa hidup dalam kehidupan, dan punya tujuan hidup yang pasti. jangan sampai kita menyia-nyiakan banyak waktu sehingga nantinya kahidupan yang akan hidup dalam diri kita._

 

 

 

 

 

 

lelahku....

08 February 2013 12:54:11 Dibaca : 43

Hari ini adalah hari yang cukup melelahkan bagiku., mulai dari aktifitas pagi jam 06:00 yaitu berolahraga bagi Mahasiswa bidikmisi. Jum'at ini bertempat di kampus 3 UNG. Setelah berolahraga di lanjutkan dengan berjalan cepat ke asrama Rusunawa untuk mengisi absen.Memang cukup melelahkan, tetapi juga mengasyikkan karena ada arti kebersamaannya. Sayangnya teman-teman dari anak satra tidak banyak yang menghadiri senam pada pagi tadi.

setelah pagi berolahraga, siangnya pergi ke kampus untuk menyelesaikan pengurusan KRS karena belum ada persetujuan dari dosen PA .. sehingga saya harus menghadap kajur untuk minta persetujuannya. Tapi saya harus menunggu beberapa saat karena beliau masih mengikuti sholat jum'at.

Hhhhm... semoga hari ini bisa cepat selesai semuanya, dan beristirahat untuk melepas lelah. agar besok-besok tinggal mempersiapkan diri untuk masuk kuliah kembali.

Love Rain

07 February 2013 19:52:21 Dibaca : 73

Saat hujan turun membasahi bumi, ku terpaku memandanginya. Aku menyadari salah satu anugerah Tuhan yang punya banyak sekali manfaat bagi kehidupan, akan tetapi sangat jarang orang yang menyadarinya.

Hujan itu indah... hingga sempat terfikir olehku 'aku ingin seperti hujan', yang senantiasa memberi kesejukan disaat panas matahari menyinari bumi,, yang senantiasa menyuburkan tanah dan tumbuhan yang tengah gersang.

Hujan membawa harapan baru bagi kehidupan. Udara yang basah...dingin...sendu,, akan memberi kehangatan dalam raga, dan membawa ketenangan dalam jiwa. Ia akan selalu di rindukan saat manusia membutuhkan kedamaian.

Ini indah.. ini cinta.. Inilah hujan !

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong