IT program~TUGAS

11 February 2014 18:15:57 Dibaca : 13

Nama : Aminarty Hasan (321413024)

Jurusan : Pendidikan Bahasa Inggris

Informasi merupakan hasil pengolahan dari sebuah model, formasi, organisasi, ataupun suatu perubahan bentuk dari data yang memiliki nilai tertentu, dan bisa digunakan untuk menambah pengetahuan bagi yang menerimanya. Dalam hal ini, data bisa dianggap sebagai obyek dan informasi adalah suatu subyek yang bermanfaat bagi penerimanya. Informasi juga bisa disebut sebagai hasil pengolahan ataupun pemrosesan data.

Definisi dari teknologi sangatlah banyak tapi saya akan merujuk ke wikipedia indonesia saja agar mudah di mengerti oleh orang awam. Teknologi berarti Terapan praktis dari ilmu pengetahuan khususnya dalam lingkup tertentu. Atau bisa juga kemampuan yang di berikan oleh terapan praktis ilmu pengetahuan. Dalam kehidupan kita sehari hari bisa kita temui berbagai macam teknologi yang biasa kita gunakan. Dan definisi Teknologi dalam artian paling luas adalah sebagai entitas, benda maupun takbenda, yang diciptakan secara terpadu melalui perbuatan dan pemikiran untuk mencapai suatu nilai. Dalam penggunaan ini, teknologi merujuk pada alat dan mesin yang dapat digunakan untuk menyelesaikan masalah-masalah di dunia nyata.

Blog menurut Wikipediamerupakan singkatan dari Web Log, yaitu sejenis website atau bisa dikatakan mini site dimana anda bisa membuat tulisan online (posting) lalu mempublikasikannya seperti sebuah halaman website umumnya yang kemudian bisa dilihat oleh semua orang di seluruh dunia melalui internet.

Maksud dan tujuan orang membuat blog sangat beragam, mungkin kalau dijelaskan bisa dari A sampai Z, biasanya orang membuat blog untuk : catatan harian online (diary), memasarkan suatu produk atau jasa, memberikan tutorial pendidikan secara online, sebagai tempat curhat, tempat hiburan, tempat berbagi pengalaman dan hobi, sarana mengungkapkan pikiran dan opini, tempat menyalurkan ekspresi dan masih banyak lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong