ARSIP BULANAN : August 2021

Siapa sih yang gak tau universitas satu ini , apalagi bagi warga Gorontalo, berikut ini 3 Hal yang harus kamu ketahui dari universitas negeri Gorontalo.

1.Kampus yang memiliki sejarah 

Pada awalnya kampus ini adalah junior college yang masih menjadi bagian dari FKIP universitas Sulawesi Utara-Tengah, Kampus ini berdiri pada tahun 1  September 1963 dan diresmikan pada tahun  2004 oleh Presiden Indonesia ke 5 Megawati.

2.Termasuk 10 Universitas terbaik di Indonesia timur 

Universitas negeri Gorontalo termasuk ke 10 besar di Indonesia timur menurut  Indostudent dan di tingkat nasional masuk ke rangking 72 dari 411 Universitas menurut 4Internasional collage 

3.Kampus Sejuta Umat

Terkhususnya bagi warga Gorontalo kampus Universitas Negeri Gorontalo bisa dibilang kampus sejuta umat karena banyaknya warga Gorontalo yang masuk ke universitas ini .

 

Itulah 3 hal yang harus kamu ketahui tentang kampus Universitas Negeri Gorontalo

Maaf bila ada kesalahan karena manusia itu tempatnya salah dan kesempurnaan hanya milik yang maha kuasa semata.

 

 

 

 

 

Pentingnya bahasa Inggris buat anak tehnik

04 August 2021 10:24:05 Dibaca : 16

Bahasa Inggris sebagai bahasa dengan penutur terbanyak di dunia (nomot 1 di dunia menurut Etnologue edisi ke 24 tahun 2021) dan banyak jurnal-jurnal dan ilmu pengetahuan yang kita tidak bisa dapatkan pada

bahasa lain.Terlebih lagi buat mahasiswa anak terhnik khususnya tehnik Informatika yang setiap hari berurusan Coding,dan yang berhubungan dengan teknologi yang tentunya tidak bisa lepas dari bahasa Inggris.