DEFINISI BLOG

15 March 2013 15:41:26 Dibaca : 19

Menurut saya blog itu merupakan suatu media yang di gunakan oleh orang banyak yang dimana berisi tulisan gambar yang bisa di baca dan dilihat oleh orang lain dan tempat untuk meluangkan segala pikiran dan hal lain-lain. Serta dari blog itu kita bisa mendapatkan informasi dan memberikan informasi kepada pengguna blog.
Selain itu blog banyak digunakan orang-orang untuk curhat-curhatan dan tempat untuk meluangkan segala pikiran mengenai suatu hal yang di alami dan dan dilihat disekitar kita yang bisa di tuliskan dalam sebuah kalimat dan tulisan-tulisan.

 

SABAR

21 February 2013 11:31:38 Dibaca : 13

Kesabaran

Sabar itu merupakan suatu karakteristik dari setiap orang, namun ada yang bersabar dengan hati yang tulus ikhlas dan ada pula yang bersabar hanya sesaat atau dalam artian keputusasaan.
Hidup ini bagaikan roda yang terus berputar,kadang kita di atas dan kadang pula kita di bawah untuk itu perlu kita melatih kesabaran dari hal yang terkecil pun.Kebanyakan setiap orang yang sukses itu pasti mereka belajar dari pengalaman dan kesabaran.

patient is the key to the succsess

Arti sebuah kehidupan

18 February 2013 11:02:03 Dibaca : 23

Hidup merupakan suatu pilihan.Bahkan suatu keharusan yang harus di jalani baik disaat suka maupun duka yang menghampiri kita. Hidup ini bagaikan roda yang terus berputar, kadang kita di atas kadang juga kita di bawah.Oleh karena itu, prinsip hidup ini adalah BERANI HIDUP BERANI menerima segala resiko yang akan kita hadapi.

RENUNGAN

08 February 2013 12:30:18 Dibaca : 16

RENUNGAN....

Ya Allah, ampunilah dosa-dosa kami yang punya HP karena kami lebih banyak MENGISI PULSA daripada BERSEDEKAH, lebih banyak pegang HP, daripada pegang TASBIH, lebih banyak BACA SMS daripada BACA AL-QURAN, lebih sering buka BLUETOOTH daripada BERLUTUT SUJUD lebih sering TELEVON, tapi jarang SILATURAHMI.
Isi pulsa RP 10000 terasa sedikit tapi isi KOTAK AMAL RP 10000 terasa kebanyakan. Bila dengar HP berbunyi langsung di RESPON tapi saat adzan malah di cuekin......

NAUZUBILLAH.......

 

Kategori

Blogroll

  • Masih Kosong