ARSIP BULANAN : February 2013

soft skill

28 February 2013 16:00:28 Dibaca : 17

Pada program bidik misi tentang soft skill pak udin memberikan banyak ilmu kepada kita. beliau bercerita tentang pengalaman hidup dan prisip hidupnya yang menurut saya luar biasa dan patut untuk dicontohi. kata beliau, sukses itu bukan kewajiban tetapi jalan menuju sukses itu wajib untuk ditempuh. dan untuk menempuh jalan kesuksesan kita harus melakukan beberapa hal. pertama, mendekatkan diri kepada Tuhan, kedua berbakti kapada orang tua, ketiga menjalin hubungan baik dengan sesama manusia, kempat menejemen diri, dan kelima prinsip hidup dan perencanaan.

seni

28 February 2013 15:32:36 Dibaca : 15

Seni adalah ungkapan, ekspresi, ide serta segala aktivitas manusia yang disalurkan dan dimainkan lewat pertunjukan di depan khalayak umum yang di dalamnya berbaur tentang keindahan, tapi tidak menutup kemungkinan bagi yang punya bakat-bakat mungkin menurut pendapat orang lain tidak baik tapi bagi kita adalah ekspresi diri kita sendiri.

Unsur-unsur seni

-Seni Tari

-Seni Musik

-Seni Drama

-Seni Rupa

Tujuan seni adalah untuk mempertontonkan suatu karya cipta

Manfaat :

- sebagai media hiburan

- sebagai ritual

- sebagai penghilang rasa stres

- sebagai ungkapan rasa cinta.

hidup yang indah

14 February 2013 07:27:41 Dibaca : 19

Hidup ini sangat indah jika kita jalani dengan baik,kita tidak dapat merubah masa lalu karena hal tersebut sudah terjadi dan tidak bisa kita ulangi lagi apa yang telah kita lakukan di masa lalu karena itu sudah merupakan sejarah,tapi kita masih bisa memperbaiki sikap kita di masa depan dari apa yang pernah kita lalui di masa lalu,jadi mulai dari sekarang kita harus introspeksi diri kita sebelum melakukan sesuatu yang tidak berguna untuk diri kita maupun orang lain.

perdebatan

12 February 2013 08:35:03 Dibaca : 15

perdebatan itu tidak dapat menyelesaikan suatu masalah,tapi hanya menambah suatu permasalahan yang baru,untuk itu dalam suatu forum diskusi harus ada moderator yang dapat memimpin jalannya diskusi,dan dalam sebuah diskusi jangan merasa diri kita itu yang terbaik dari orang lain atau jangan menganggap enteng orang lain,berlapang dada lah dan jangan egois terhadap orang lain.

Motivasi

08 February 2013 13:18:38 Dibaca : 15

ktnangan itu hnya milik ALLA SWT,dan hnya d brikan kpda orng2 yng dekat dgannya,mka jngan cari dri siapapun/apapun ktenangan itu,,,,,,,,,,,,,,

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong