ARSIP BULANAN : September 2020

Universitan negeri Gorontalo merupakan universitas yang sangat ambisius untuk menggebrak tatanan persaingan antar universitas, buktikan universitas ini mempunyai visi yang sangat besar yaitu menjadi The leading University di Asia tenggara.

Dengan mahasiswa yang di bekali keilmuan, jiwa kepemimpinan, kewirausahaan, dan softskill yang mumpuni, Universitas ini yakin dan percaya diri untuk bersaing di kancah internasional.

Universitas ini berpedoman besar pada peningkatan kualitas pembelajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat untuk memperkokoh bidaya lokal serta identitas nasional demi tetap bisa bersaing dengan masyarakat dunia lainnya.

Menurut Indostudent, pada tahun 2016 Universitas Negeri Gorontalo di tetapkan sebagai Salah satu universitas terbaik di kawasan Indonesia timur.

Universitas ini masuk ke 10 besar universitas terbaik di Indonesia timur setelah mengikuti banyak seleksi yang telah di lakukan. Mulai dari berbagai kegiatan, program, hingga prestasi yang di torehkan membuat universitas ini dapat bersaing ketat dengan universitas-universitas bergengsi lainya.

Bukan hanya itu, Universitas Negeri Gorontalo juga tidak kalah bersaing di tingkat nasional. Di tahun 2016 UNG menempati peringkat 72 dari 411 universitas resmi yang terdaftar di Indonesia.

KAMPUS PERADABAN, UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO

18 September 2020 16:11:30 Dibaca : 11

Universitas negeri Gorontalo merupakan universitas yang memiliki moto besar kampus peradaban. Dalam hal ini Universitas Negeri Gorontalo mengerahkan berbagai upaya demi pengembangan peradaban manusia.

Universitas ini memiliki banyak sekali program yang membuka pintu pengembangan serta menghadirkan berbagai konsep kampus peradaban.

Dengan tujuannya untuk mendorong jurusan atau program studi untuk bisa mandiri, kreatif, inovatif, dan tanpa meninggalkan budaya lokal, universitas ini antusias membangun moto besarnya yaitu membangun peradaban manusia yang maju dan berakhlak mulia.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong