Artikel Tentang Kampus Baruku part.3

18 September 2020 16:39:59 Dibaca : 3

Lanjuttt

Nahh gais di usianya yang sudah 57 tahun ini UNG sudah punya 10 Fakultass, wahh hebatt. Kalau aku sendiri ambil Fakultas MIPA, jurusan Matematika, prodi Matematika. Tidak usah kaget, aku juga kaget kenapa aku bisa lolos disitu.

Selain program Sarjana di kampusku juga ada program pascasarjana loh gaisss, ada pascasarjana untuk S2 dan S3, keren banget kaaan. Betapa bangganya aku dengan itu.

Dari sejauh ini sih yang aku dapati, karena masih dalam keadaan online semuanyaa dan belum pernah bertatap muka secara langsung, menurutku masyarakat UNG itu ramah ramah. Dan sangat sangat sangat sabar sekali untuk mengahadapi para MABA yang suka sekali rewel. 

Sekian gais artikel ini dibuat untuk memenuhi tugas dalam rangka Pelatihan TIK.

Syukron Arigato Kamsamidha Danke Xiexie Terimakasih Thankyou

SALAM PERADABAN.!!

Artikel Tentang Kampus Baruku part.2

18 September 2020 16:29:09 Dibaca : 3

Okee lanjutt

Jadi Universitas ini itu sudah beberapa kali ganti ganti nama sampai akhirnya pada tanggal 1 September 1963 itu resmi namanya jadi Universitas Negeri Gorontalo. Waww sudah lama sekali rupanya kampus ini berdiri. 

Nahh di usianya yang ke - 57 tahun ini beberapa hari kemarin, Univ ini sudah ada 4 kampus yang letaknya itu berbeda beda. Nahh di kampus yang ke 4 inilah nanti aku akan belajar banyak ilmu. Letaknya lumayan jauh dari rumahku, yaitu di Bone Bolango gais. Berdekatan dengan benteng Ulantha, bagi teman teman yang suka jalan jalaan pasti tau kan benteng Ulanthaa.

 

Lanjut part.3 yaa

Artikel Tentang Kampus Baruku part.1

18 September 2020 16:21:44 Dibaca : 4

Hai halo semuanyaaa

Jadi nama aku Farhah Nadhilah, aku lulusan 2020 iyaa yang katanya angkatan korona ini. But dont worry, im still happy. Karena semuanya mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi yang kita lakukan hanya ngapa-ngapain dirumah aja.

Okee jadi tahun ini aku masuk di sebuah Universitas kebanggaan daerahku, -ceilahh- iyaaa UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO gaiss Universitas dengan identitas jas merah sampai semua orang hapal kalo ada jas merah pasti dari UNG.

 

Lanjut part.2 guis

 

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong