ARSIP BULANAN : October 2016

Pulsa Gratis di Cashtree

02 October 2016 12:25:32 Dibaca : 1053

Android adalah sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat bergerak layar sentuh seperti telepon pintar dan komputer tablet.

Sekarang zamannya android gan, saya yakin sebagian besar dari kalian banyak yang memakainya. Pada blog kali ini saya hanya mempromosikan aplikasi yang saya pakai tepatnya aplikasi Cashtree.

 

 

Silahkan download dulu Aplikasinya via Invite agar agan agan semua dapat langsung menerima point Sebanyak Rp. 1000. Link dibawah gan:

https://invite.cashtree.id/425b73

 

Dengan aplikasi ini kita dapat membeli Pulsa dengan cara menukarkan Point yang telah di kumpulkan. Untuk mengumpulkan Pointnya kita dapat menyelesaikan misi yang di berikan misalnya melihat atau mengunjungi website, mendownload aplikasi dan melihat iklan di tampilan lock screen.

 

 

Besar kecil jumlah pointnya beragam gan, tetapi untuk point tertinggi ia terdapat di misi download aplikasi, yang rata-rata poitnya di atas Rp. 800 – Rp. 1000

 

Saya baru menggunakan aplikasi ini selama beberapa minggu dan sudah mentrasfer pulsa Rp. 5000 sebanyak 3 kali yang totalnya saya sudah mendapatka pulsa dari cashtree sebanyak Rp. 15.000 .
Di bawah ini beberapa bukitnya gan .

 

 

 

 

 

 

 

Sekedar catatan gan, lebih baik agan semua menggunakan wifi saat menyelesaikan misi download aplikasi agar lebih hemat data gan,, 

Kalau saya biasanya menggunakan wifi dan paket internet Obor, tepatnya Axis wkwkwkw..

Sekian dulu gan, semoga bermanfaat,,..!!!!