ARSIP BULANAN : September 2019

Tugas 1. pengantar ilmu komputer

11 September 2019 22:51:04 Dibaca : 927

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

            Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tulisan yang sudah tidak asing lagi di telinga kita semua. Ini tulisan pertama saya sekaligus tugas mk pertama saya pengantar ilmu komputer yang membahas tentang fitur-fitur dan fungsi  device dari laptop axioo mybook10+, tugas ini langsung diberikan oleh bapak Djihad Wungguli S.Pd, M.Si.  pada tulisan saya kali ini, saya dibantu oleh om google dan sebagian dari karangan saya. Adapun tulisan yang saya dapatkan dari google saya akan camtumkan diakhir tulisan saya.

            Adapun pembahasan fitur dan device serta fungsi dari laptop axioo mybook10+ adalah sebagai berikut :

Axioo MyBook 10

Layar

 

 Axioo MyBook 10 dibekali layar jenis In Plane Switching (IPS) berukuran 10,1 inci. Layar tersebut memiliki resolusi HD (1024 x 768 piksel).

Keyboard dan Touchpad

Axioo MyBook 10 juga dilengkapi dengan keyboard yang nyaman digunakan. Keyboard tersebut memiliki ukuran yang pas sehingga cukup nyaman untuk digunakan mengetik. Tidak hanya keyboardnya yang nyaman digunakan, Axioo MyBook 10 juga menyediakan touchpad dengan akurasi navigasi yang tergolong cukup baik. 

PerformaPerforma yang ditawarkan laptop Axioo MyBook yang satu ini didukung dengan prosesor Intel Celeron N3350. Selain dukungan prosesor Intel Celeron N3350, performa laptop Axioo MyBook 10 juga disempurnakan dengan memori RAM berkapasitas 3 GB.

Kapasitas PenyimpananUntuk urusan penyimpanan data, Axio MyBook 10 menghadirkan penyimpanan berupa hard dsik dengan kapasitas cukup besar. Kapasitas hard disk bawaan yang disediakan sebesar 500 GB. 

KAMERA

Adapun kegunaan dari kamera pada laptop mybook 10+ yaitu untuk mengambil gambar / foto, video call dsb.  

 

            Laptop ini sudah memiliki kekurangan pada bagian keyboard yaitu pada tombol tab dan capslck. Insiden ini terjadi ketika saya berada pada bangku sekolah sma, dimana kedua tombol itu dirusak oleh teman saya yang sedang bercanda dan kemudian dengan tidak sengaja mereka menyenggol tombol itu dan akhirnya tombol itu pun rusak, mereka sangat merasa bersalah atas kejadian itu saya juga pun sangat marah pada waktu itu tapi, tidak apa-apa itu semua sudah takdir dan saya mengikhlaskannya.

            Sekian dulu tulisan saya ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua semoga akan ada lagi tulisan-tulisan yang lain .

Wassalamualaiku warahmatullahi wabarokatuh .

Sumber referensi :

  • https://www.google.com/search?q=gambar+keyboard+dan+touchpad+pada+laptop+axioo+rose+gold&safe=strict&sxsrf=ACYBGNRqs6aD6a8POTErGsWWN71Nlri5wg:1568211774170&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwjqmu2N_MjkAhVKaCsKHQAwDlEQ_AUIEigB&biw=865&bih=479

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong