Universitas Negeri Gorontalo Kampus Yang Update Media sosial

19 September 2020 10:22:23 Dibaca : 1

Kampus Universitas Negeri Gorontalo sudah memiliki akses yang memudahkan calon mahasiswa untuk menggali informasi. Dari akun  media sosial Universitas Negeri Gorontalo Seluruh mahasiswa bisa mengikuti berbagai berita yang berkembang dikampus, contohnya kabar akademik seperti pembayaran SPP atau info non akademik, seperti aktivitas diunit kegiatan mahasiswa.

Universitas Negeri Gorontalo Kampus Kerakyatan

19 September 2020 10:13:57 Dibaca : 5

Universitas Negeri Gorontalo mempunyai usia yang telah memasuki kematangan, ibarat manusia ia sudah masuk kategori mapan, telah melahirkan puluhan ribu sarjana. Rektor Universitas Gorontalo merancang dan merencanakan Universitas Negeri Gorontalo untuk menjadi Kampus Kerakyatan. Dan Universitas Negeri Gorontalo lebih penting harus menjadi solusi bagi realitas kehidupan masyarakat dan daerah, keberadaan perguruan tinggi tidak dapat melepaskan diri dari kondisi ril disekitarnya.

Menurut Indostudent, pada tahun 2016 Universitas Negeri Gorontalo termasuk 10 Universitas terbaik dikawasan Indonesia Timur dan itu sangat membanggakan.  Dilain hal juga Universitas Negeri Gorontalo tidak kalah bersaing ditingkat Nasional, yang masuk dalam kategori 100 Universitas Terbaik. Berdasarkan data 4International Colleges and Universitties, tahun 2016 Universitas Negeri Gorontalo menempati 72 dari 411 Universitas yang terdaftar resmi di Indonesia.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong