Memperingati Dies Natalis UNG yang ke-57

18 September 2020 22:00:44 Dibaca : 6

Dies Natalis adalah suatu peringatan atas hari lahir yang bisanya lebih di kenal di kalangan organisasi atau perguruan tinggi, yang peringatannya disertai pengharapan bertambahnya kedewasaan.

Dan baru-baru ini Universitas Negeri Gorontalo telah memperingati dies natalis yang ke-57 pada tanggal 1 September 2020. Pencapaian Usia 57 tahun menunjukkan kematangan UNG yang mana universitas ini telah banyak menghasilkan lulusan berkualitas di berbagai bidang keilmuan, dan juga ditandai dengan meningkatnya jumlah mahasiswa tiap tahunnya.

Selain itu, peningkatan sarana dan prasarana yang mendukung pendidikan, serta klasifikasi pendidikan dosen yang terus membaik dengan jumlah guru besar serta dosen bergelar doktor terus bertambah, Ujar Dr. Eduart Solok S.T, M.T iya juga berpesan bahwa dengan pencapaian ung yang terus meningkat, UNG harus tetap berbenah dan terus berinovasi dan beradaptasi agar terus berkembang dan mempertahankan pencapaianny. Dan untuk mewujudkannya diperlukan kerjasama seluruh civitas akademik, untuk terus menjaga asa dan harapan serta bersinergi, bahu membahu agar dapat mewujudkan UNG yang unggul dan berdaya saing tinggi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong