Kampus Kerakyatan

19 September 2020 09:05:59 Dibaca : 3

Universitas Negeri Gorontalo kenapa kampus kerakyatan? sebab fokus UNG kedepan adalah membangun ekosistem akademik yang berbasis pada kawasan perdesaan. menyebut desa berarti sangat dekat dengan rakyat. Maka kampus kerakyatan bukan saja jargon, tapi juga pilar penting bagi Universitas Negeri Gorontalo dimasa yang akan datang. 

 

 

Universitas Negeri Gorontalo sebagai salah satu kampus negeri yang menyambut baik dan berupaya menyusun PKKMB yang lebih spesifik dengan tema "Membentuk Generasi Milenial Yang Berilmu,Berkarakter,Unggul dan Berdaya Saing". 

Disamping akan berlangsungnya PKKMB online tahun ini suka dan duka dialami Mahasiswa baru.Sukanya PKKMB online untuk maba adalah mereka yang berada dijaringan bagus jadi tidak akan jadi masalah walaupun PKKMB yang dijalani online,sedangkan dukanya untuk maba adalah mereka yang berada ditempat yang tidak memiliki jaringan/wifi yang memadai untuk mereka melakukan PKKMB online tahun ini.

Dengan dijalaninya PKKMB online tahun ini tidak akan menghalangi semangat bagi maba untuk mengikuti dan menysukseskan PKKMB online tahun ini,karena disetiap waktunya panitia akan memberikan hal-hal yang menyenangkan dan tidak membosankan untuk maba dalam mengikuti PKKMB online tahun ini.

Universitas Negeri Gorontalo Merdeka Dimasa Pandemi

18 September 2020 21:56:45 Dibaca : 4

Kampus Universitas Negeri Gorontalo adalah kampus yang paling rajin dan utama untuk mendorong mahasiswanya untuk berkompetisi diajang nasional bahkan internasional. Terbukti tahun ini dimasa pandemi Universitas Negeri Gorontalo yang saya baca mendapat kabar baik dari Universitas Utrecht Belanda, yang menjadi salah satu wakil indonesia yang akan memaparkan mengenai SDGs di indonesia. Dan baru-baru ini Universitas Negeri Gorontalo telah meluncurkan buku UNG merespon pandemi  yang mendapat apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya apresiasi dari Ketua Gugus Tugas Covid-19 Republik Indonesia Letjen TNI Doni Monardo. Telah terbukti bahwa Universitas Negeri Gorontalo dimasa pandemi ini adalah kampus yang paling aktif dan inovatif dalam berkarnya.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong