MENJADI SALAH SATU UNIVERSITAS TERBAIK DI INDONESIA

04 August 2021 16:42:34 Dibaca : 18

Pada tahun 2018 universitas negeri gorontalo kembali masuk dalam 50 besar perguruan tinggi terbaik di indonesia,pemeringkatan perguruan tinggi indonesia ini telah di publish pada bulan januari 2018 melalui lama : http://www.webometrics.info/en/asia/indonesia. Dengan mengukuhkan UNG menduduki peringkat 42 sebagai perguruan tinggi terbaik di indonesia. Selain itu berdasarkan data Peringkat Universitas di Dunia versi Webometrics tahun 2018, menempatkan Universitas Negeri Gorontalo pada peringkat 154 (Asia Tenggara) 

Bukan itu juga loh bahkan pada tahun 2016,menurut indostudent Universitas Negeri gorontalo termasuk 10 besar universitas terbaik di kawasan indonesia timur. Untuk di tingkat nasional,UNG juga tidak kalah bersaing dan masuk dalam 100 unvisitas 100 terbaik. Dengan berdasarkan data 4internasional colleges and univerities,tahun 2016 UNG menempati rangking 72 dari 411 universitas yang terdaftar resmi di indonesia.

Siapa sangkah UNG sekarang semakin maju dan menghasilkan bibit mahasiswa-mahasiswa yang unggul,berprestasi,cerdas,,menjadi personality yang baik bahkan UNG juga sering ikut serta Dalam berbagai macam kegiatan dan penelitian.

so,tunggu apalagi? ayo bergabung bersama kita dengan menjadi bagian dari UniversitasNegeri gorontalo.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong