tim IT UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO kembangkan Aplikasi Vidcon "UNG Berdarma"

04 August 2021 18:16:54 Dibaca : 21

Mungkin kalian sudah tau, saat masa-masa pandemi ini sekarang kegiatan-kegiatan pembelajaran lebih banyak dilakukan secara daring ataupun dari rumah masing-masing. kita pasti sudah banyak menggunakan aplikasi-aplikasi tatap muka  atau juga yang di sebut vidcon seperti zoom,google meet dan lain-lain. aplikasi ini di kembangkan untuk mengoptimalkan pelayanan dan aktivitas yang bersifat urgent.

nah sekarang tim IT universitas gorontalo telah mengembangkan aplikasi yang di beri nama " UNG Berdarma" ( UNG bekerja dari rumah,red). aplikasi ini bermodalkan server cloud dengan processor quadcore, Memory 8 GB dan dan harddisk 200 GB serta teknologi BBB. tim IT UNG juga mengembangkan sistem pekerjaan tatap muka online yang bisa digunakan 24 jam dengan berbagai room yang bisa diguakan oleh semua unit kerja di UNG.

tapi masih banyak juga keluhan-keluhan karena susahnya belajar lewat daring karena mungkin ada beberapa hambatan seperti tinggal di daerah yang susah jaringan,kuota yang terbatas,gaptek dan lain-lain.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong