ARSIP BULANAN : February 2013

Perjuanganku masuk bidikmisi

06 February 2013 10:25:25 Dibaca : 2008

Pada tahun 2012 saya masuk kuliah di Universitas Negeri Gorontalo ( UNG ). Sebelum itu di sekolah saya terpilih salah satu program Bidikmisi dimana bidikmisi itu hanya memilih orang-orang yang berprestasi dan berekonomi lemah.
Alhamdullah saya terpilih dari sekian banyak orang yang menginginkan pragram bidikmisi ini.

Banyak hal-hal yang harus diurus, mengisi biodata selain itu mengisi biodata online, mengurus itu tidak semudah yang saya bayangkan, mengurus fotokopy yang banyak.
Selain itu harus bersekolah di pagi hari sampai siang hari, sepulang sekolah kembali mengurus program Bidikmisi tersebut sampai sore mengantri dengan teman-teman lain, karena salah satu guru kami yang membantu mengurus program tersebut.

Beberapa bulan kemudian ada teman saya mengatakan bahwa sudan ada pengumuman. Dengan segerahnya saya melihat pengumuman di internet. Alhamdullah Ya ALLAH saya lulus di jurusan S1 Teknik Sipil Fakultas Teknik. Dan akhirnya mendaftar di Unversitas negeri Gorontalo ( UNG ), dengan begitu banyak antrian yang harus saya lalui, dan Alhamdullah berkat program ini bisa meringankan biaya kuliah dan orang tua untuk membiyayi perkuliahanku.

Dan akhirnya saya berkuliah di Universitas Negeri Gorontalo yang begitu canggih, Pengurusan KRSnya online, pembayaran SPPnya juga Online. Saya senang bisa berkulia di Universitas Negeri Gorontalo, hampir semua programnya online.

Kita bisa mengurus KRS Online dimana saja, walaupan kita pergi jauh karena menggunakan internet.
saya bersyukur bisa berkuliah di Universitas Negeri Gorontalo, bisa mendapatkan beasiswa Bidikmisi.

Terimah Kasih..

 

Blogroll

  • Masih Kosong