ARSIP BULANAN : February 2013

Senam Pagi Sekaligus Penyampaian

07 February 2013 09:50:18 Dibaca : 7

Pada hari ini tanggal 01022013 seluruh mahasiswa Bidik Misi angkata 2012 berkumpul dilapangan untuk mengikuti kegiatan Olahraga yaitu senam pagi yang dilakukan setiap hari jumat pada pukul 06.00n tepat. Senam pada pagi ini alhamdulillah mahasiswanya banyak dari pada minggu kemarin. Selain senam ada juga penyampaian dari penanggung jawab Rusunawa tentang asrama putri yang direncanakan akan tinggal di asrama putri pada tanggal 1 Februari. Namun karena diasrama masih ada beberapa masalah atau kendala jadi mahasiswa putri Bidik Misi belum bisa ditempatkan hari ini.

Selain itu juga ada beberapa hal lagi yang disampaikan oleh pak Muchtar mengenai dana.Dana tersebut belum keluar karena masih dalam proses penyelesaian oleh ibu Ucin.

Dan ada juga penyampaian tentang IPK. IPK pada tahun ini sangat menurun karena di tahun kemarin IPKnya sampai 3 koma sekian. Apabila, IPK pada semester ini dibawah 3 koma masih belum ada sanksi-sanksi yang sudah berlaku pada peraturan Bidik Misi. Tetapi jika pada semester berikutnya IPKnya masih belum memenuhi persyaratan maka sanksi masih berupa peringatan. Tetapi jika nilai tidak mencakup juga sampai batas 3 kali maka akan dikeluarkan dari Bidik Misi. Bidik Misi merupakan beasiswa untuk orang yang berprestasi dan juga merupakan golongan tidak mampu.

Cuaca Di Pagi Hari ini Sangat Bermanfaat

07 February 2013 09:40:14 Dibaca : 81

Cuaca di pagi hari sangatlah bermanfaat untuk tubuh kita karena mengandung banyak vitamin. Apalagi di tambah dengan kegiatan olahraga seperti lari pagi, senam, atau semacam kegiatan lain yang bisa mengeluarkan keringat di dalam tubuh kita.
Dipagi ini aku sangat senang karena masih bisa melihat cuaca di pagi hari ini yang sangatlah cerah karena terik matahari menyinari di kamarku.

Tapi mengapa di setiap matahari menderang banyak yang suka menghidar dari panasnya matahari. Disetiap aku bertanya alasan yang mereka lemparkan hanyalah takut kulit mereka akan hitam. Jika aku berpikir tidak apalah kulit kita akan menjadi hitam karena bagaimanapun kita bila tidak merawatnya pasti kulit kita juga akan hitam tapi itulah manusia.

Dikehidupan ini aku berpikir hanyalah yang kuutamakan adalah tubuhku untuk menjadi sehat kemudian barulah aku akan berpikir tentang prestasi yang ingin kuraih agar mencapai kesuksesan yang liar bisa. Aminnn.....Aminnn....Aminnn

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong