FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO

17 September 2020 20:08:39 Dibaca : 8

TEKNIK SIPIL adalah salah satu cabang ilmu teknik yang mempelajari tentang bagaimana merancang, membangun, merenovasi tidak hanya gedung dan insfrastruktur, tetapi juga mencakup lingkungan untuk kemaslahatan hidup manusia. Teknik sipil mempunyai ruang lingkup yang luas, di dalamnya pengetahuan matematika, fisika, kimia, biologi, geologi, lingkungan hingga komputer mempunyai peranannya masing-masing. Teknik sipil dikembangkan sejalan dengan tingkat kebutuhan manusia dan pergerakannya, hingga bisa dikatakan ilmu ini bisa mengubah sebuah hutan menjadi kota besar

TEKNIK SIPIL UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO Terakreditasi B

Visi 2035

" Tahun 2035 Menjadi Program Studi berkualitas dalam pengembangan inovasi infrastruktur berbasis budaya lokal dan potensi regional di Asia Tenggara. "

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan Teknik SIpil yang berkualitas untuk menghasilkan lulusan yang mampu bersaing dibidang inovasi infrastruktur
  2. Melaksanakan pengembangan ilmu Teknik Sipil melalui kegiatan penelitian yang berorientasi pada pemenuhan kebetuhan masyarakat.
  3. Menerapkan keahlian Teknik Sipil secara aktif melalui kegiatan pengabdian pada masyarakat yang berorientasi pada pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.
  4. menyelenggarakan kerjasama lokal nasional maupun internasional.

.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong