PKKMB UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO TAHUN 2020

17 September 2020 18:00:51 Dibaca : 16

PROGRAM PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS BAGI MAHASISWA BARU ( PKKMB ) . PKKMB adalah kegiatan pengenalan terhadap program studi dan program pendidikan, budaya ilmiah dan pembinaan kemahasiswaan di perguruan tinggi bagi mahasiswa baru.

UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO ( UNG ) . UNG adalah perguruan tinggi negeri di Gorontalo, Indonesia, yang berdiri pada 1 september 1963.

Pada kegiatan PKKMB Universitas negeri gorontalo tahun 2020 ini akan dilaksanakan secara online melalui situs yang disediakan, PKKMB ini akan di isi dengan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan penanaman wawasan kebangsaan, cinta tanah air, bela negara dan pengenalan mengenai atsmofer akademik kehidupan kampus. PKKMB Universitas Negeri Gorontalo akan dilaksanakan pada tanggal 21 september - 25 september 2020 dengan Tema: Membentuk Generasi Milenial yang Berilmu, Berkarakter, Unggul dan Berdaya saing. kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan pada tanggal 26 september 2020.

semoga PKKMB tahun ini bisa semarak dan meriah walaupun PKKMB tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang dilaksanakan secara tatap muka   ((langsung ).

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong