ARSIP BULANAN : September 2020

Tahun 2020 ini banyak pelajar yang sudah lulus SMA, SMK, MA dari kotamobagu melanjutkan kuliah di Universitas Negeri Gorontalo. Salah satu contohnya di SMA Negeri 2 Kotamobagu tahun ini hampir 70% semua memilih untuk kuliah di UNG. Yang mengikuti jalur SNMPTN dan SBMPTN pun alhamdulillah lulus di UNG.

Setelah melalui kompetisi ketat akhirnya Senat Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Negeri Gorontalo lolos menjadi pemenang hibah dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam kegiatan Program Holistik Pembinaan dan Pemberdayaan Desa (PHP2D) Tahun 2020.

Dalam kegiatan PHP2D ini, tema yang digagas oleh Tim Pelaksana adalah Pemberdayaan Kelompok Difabel Dengan Metode Rumifabel (Rumah Inovasi Difabel) yang berlokasi di Desa Pilohayanga Kec. Talaga, Kab. Gorontalo.

Kegiatan pengabdian akan fokus pada 4 program pelatihan yang akan diberikan kepada warga difabel di Desa Pilohayanga, yakni Tata Boga, Kriya Keramik, Menjahit, dan Perbengkelan.

Mahasiswa baru universitas negeri Gorontalo diwajibkan mengikuti pelatihan TIK melalui website http://pelatihantik.ung.ac.id

Dalam hal ini mahasiswa diharuskan mengikuti pelatihan TIK agar salah satunya bisa mengontrak mata kuliah

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong