ARSIP BULANAN : February 2013

membangun karakter diri

28 February 2013 10:23:40 Dibaca : 35

Menjadi sesuatu yang berguna bukanlah mudah untuk menjalani hidup karena semua itu d jalani dengan kesabaran, apalagi di saat kita menjalankan suatu usaha terkadang banyak persaingan yang berat jadi jangan cepat kita emosi ,kita harus mempunyai karakteristik yang baik agar bisa di senangi oleh orang yang di sekitar kita. Dan janganlah kita lupa untuk bersyukur ke pada maha pencipta karena semunya yang kita miliki itu hanya titipan dari’nya dan jangan’lah berbangga diri hanya karna punya pangkat ingat itu hanya kehidupan dunia.
Makasih 

 

AKTIFITAS HARI INI

01 February 2013 11:14:54 Dibaca : 40

Hari ini saya bangun jam 04:30 trus bangun tapi masi du"k nanti tunggu jam 05:00 baru mandi trus setelah itu siap-siap untuk berangkat. Saya berangkat sendiri dari rumah yang agak lumayan jauh sich, menghirup udara di pagi hari dengan sunyinya jalanan dan hampir vsaja saya menabrak anak ayam trus dengan menyanyi agar menghibur sunyinya pagi. nah sudah sampailah di kampus bertemu teman-teman trus kita senam bersama-sama dengan begitu cerianya wajah-wajah walaupun masi ada rasa ngantuk, selesai senam kita berkumpul untuk mengdengarkan pemberitahuan dari pak.suleman tapi kami kepanasan yah terus akhirnya kami di suru tulis apa yang kita rasakan pada hari ini.

AKTIFITAS HARI INI

01 February 2013 11:06:20 Dibaca : 33

AKTIFITAS HARI INI

 

hari ini saya bangun jam 04:30 trus bangun tapi masi duduki nantti tunggu jam 05:00 baru mandi trus setelah  itu siap-siap untuk berangkat. saya berangkat sendiri dari rumah yang agak lumayan jaush sich, menghirup udara di pagi hari dengan sunyinya jalanan dan hampir saja menabrak anak ayam trus dengan bernyanyi sambil menghibur sunyinya pagi. nah  sudah sampailah di kampus bertemu teman-teman terus kita senam sama-sama dengan begitu cerianya wajah-wajah walaupun masi ada rasa ngantuk, selesai senam kita berkumlpul untuk mendengar pemberitahuan dari pak.suleman tapi kami kepanasan yah trus akhirnya di suru tulis apa yang kita rasakan pada hari ini. ;)

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong