Alight Motion Pro

17 May 2021 10:50:35 Dibaca : 466 Kategori : Aplikasi

Pengin miliki program ganti video dengan spek keyframe animation yang gratis ? Ambil saja Alight Motion Pro (100% Premium) di sini.

Waktu ini beragam merek serta type mobile phone ada dengan mutu camera yang oke, yang pada akhirnya membuat beberapa orang mempunyai hoby baru jadi photographer mobile phone. Bertepatan sama ini, terdapat banyak terapan rubah video banyak muncul, antara lainnya yakni Alight Motion Pro.

Banyak pemakai mobile phone yang anyar suka untuk mengubah beberapa video barangkali anyar pertama dengar nama program ini, tetapi untuk beberapa orang yang udah lama bekerja dengan pelbagai program serta software rubah video, nama program ini tentunya udah tahu kembali ya.

Apa Sich Alight Motion Pro?

Alight Motion Tools Pro merupakan program mod (modifikasi) buat mengupdate video, yang datang dari terapan sah yang memiliki nama Alight Motion. Program resminya ditingkatkan oleh Alight Creative, Inc. Dan vs mod diciptakan oleh faksi ke-3 tanpa ada memohon ijin dari Alight Creative, Inc.

Dapat disebut jika versus mod ini sesungguhnya menyalahi hukum serta keamanannya kurang terjaga, tetapi faktanya selalu banyak yang menggunakan bahkan juga jadi satu diantara program pengedit video yang amat dianjurkan buat pemula sampai semi pro.

Faktanya benar-benar simple, lantaran program mod ini dapat di unduh serta dipakai secara 100% gratis oleh siapa-siapa saja yang mempunyai mobile phone (baik Android ataupun iOS) dan tanpa batasan waktu. Alight Motion sah sebetulnya ada gratis, namun dengan pemakaian feature yang terbatas.

Sedang buat terhubung feature serta alat premium yang lebih modern, pemakai mesti abonemen tiap-tiap bulan dengan bayar sebesar Rp 72.000, atau berlangganan /tahun dengan harga Rp 418.000. Ada pun pilihan pembelian dalam program bila tak ingin abonemen namun ingin membuka spek spesifik, pada harga dimulai dengan Rp 29.000 - Rp 516.000 per poin. Kekurangan lain dari Alight Motion versus free merupakan timbulnya watermark di tiap video yang di ubah.

Kalau pengin meniadakan watermark, pemakai mesti bayar sebesar Rp 28.000 buat penghilangan 1 kali, atau bayar sebesar Rp 57.500 buat pembubaran 3x. Tapi apabila gunakan Alight Motion Pro, tiap video udah bebas watermark serta iklan tanpa ada perlu bayar apa saja.

Meskipun tidak sama dalam banyak hal, tetapi ke-2 vs Alight Motion ini sama begitu pas untuk orang yang menyukai mengoreksi video melalui handphone. Pemakai bisa sesuaikan warna, mengekspor video ke GIF atau MP4, dan menambah audio serta gambar seperti keinginan.

Di mana Dapat Mengunduh Alight Motion Aplikasi Pro?

Jawaban tentunya yakni program ini tak dapat ditemui di Google Play serta App Store. Namun jadi tukarnya, dapat dengan simpel diketemukan di berapa website faksi ke-3 .

Tetapi sebab jumlahnya sumber yang tak sah, calon pemakai mesti berwaspada tidak untuk mengeklik tombol ambil secara asal-asalan. Apabila tak, mungkin virus serta malware turut terdownload ke fitur serta mengakibatkan error.

Menjadi opsi yang aman, Alight Motion Aplikasi Pro dapat didownload dari satu diantara situs berikut ini:

Apa Saja Spesifikasi-Fitur Alight Motion Pro?

Meskipun bukan termaksud terapan legal, tetapi Alight Motion Aplikasi Pro punya antar-muka yang serupa rapinya dengan versus yang asli. Semuanya feature premium pula sudahlah tidak terkunci maka dari itu bebas buat dipakai setiap saat. Jejeran feature khusus dari program ini merupakan:

1. Berbagai Filter Mengagumkan

Ada beberapa puluh filter berlainan yang dapat diputuskan sama dengan hasrat dan kepentingan pemakai. Developer faksi ke-3 dari program ini selalu mengupayakan untuk membuat filter terakhir supaya pemakai selalu up-date dengan tren video modern.

Beberapa puluh filter ini dipisah jadi sejumlah topik, maka meringankan pemakai buat mendapatkan filter favorite cuman dalam perhitungan detik.

2. Efek Visual

Alight Motion Pro tawarkan resiko visual bawaan untuk dipakai dalam video diagram gerak. Ada seputar 1000 alternatif resiko yang ada, seperti hot colour, exposure, colour tune, highlight, shadows, cloud, serta banyak.

Seluruh dampak visual ini dapat dengan ringan ditempatkan ke clip video cuman dengan 1 kali click. Pemakai juga dapat mengatur eksposur dalam video dengan menempatkan semua dampak visual ini.

3. Keyframe Animation

Lewat feature yang ini, pemakai program Alight Motion bisa mendatangkan resiko video yang paling cantik, yang menolong dalam membuat obyek statis yang lebih kelihatan.

Gak itu saja, pemakai bisa juga mengendalikan sendiri gerakan orbit dengan penampilan obyek serta mengkombinasikannya di timeline atau keyframe. Feature bagus ini cuma dapat diterima bila memanfaatkan vs pro.

4. Blending Model

Gaya blending dalam program Alight Motion bisa menolong pemakai buat menambah beberapa layer serta menyamakan wujud dan ukuran dari layer itu. Opacity dari tiap-tiap layer bisa pula diganti. Terdapat banyak preset yang ada dalam gaya blending yang dapat pas buat video beragam obyek.

5. Berbagai Tipe Font

Tidak cuman resiko serta filter, tambahan text ke sebuah video jadi satu diantaranya pemanis yang banyak dilaksanakan editor. Tidak hanya buat memberi judul video, text bisa pula buat menghadirkan nama pemain dalam film pendek, kemungkinan untuk menafsirkan lagu dalam video itu, dan banyak.

Alight Motion Pro versus gratis udah menyiapkan bervariasi pilihan font yang bagus serta warna, ukuran, dan terletak dapat juga disamakan. Akan tetapi bila gunakan vs pro, alternatif font jauh makin banyak dan dapat dipakai setiap waktu (tidak terbatas waktu).

Ada lebih dari pada 2000 font dalam versus pro, dan penampakannya dapat disamakan dalam beragam bentuk. Juga, ada pilihan mau bikin font kustom serta pilihan buat menambah font dari file yang ada di dalam galeri handphone.

6. Format File Lebih Banyak

Alight Motion versus pro memungkinnya pemakai buat mengekspor file video yang udah tuntas di ubah dalam beragam resolusi serta pola, seperti GIF, PNG, MP4, dan sebagainya.

7. Grafik Vector

Diagram Vector akan menolong pemakai dalam membuat video animasi yang apik tetapi tak sulit. Spek ini memungkinkannya gambar dalam clip video apa saja jadi wujud 2D atau 3D serta dengan pilihan penyesuaian.

8. Teks Panduan

Anyar pertamanya kali memanfaatkan program rubah video serta sekalipun belum mengenali sejumlah spesifikasi didalamnya? Tak boleh risau, sebab Alight Motion versus pro udah ditambahkan dengan text panduan yang mengatakan tiap nama, peran, dan trik gunakan tiap-tiap spek dan alat yang ada dalam terapan.

Text tutor ini akan segera tampil automatic waktu pemakai pertama kalinya buka program, yang setelah itu bisa juga dijangkau dengan buka menu yang memiliki nama "Projects".

Tidak perlu bingung kembali bagaimanakah caranya membuat video yang menawan tiada butuh bayar software premium, hanya karena dengan camera gadget bermutu oke dan program Alight Motion Pro, video apa saja dapat dibentuk dengan begitu simpel bahkan juga sama waktu kurang dari 10 menit.

 

Referensi :