melepas buhul sihir dengan teknik Ruqyah

09 October 2014 08:12:46 Dibaca : 1360 Kategori : Terapi Al-Qur'an

melepas buhul sihir dengan teknik Ruqyah


Oleh :Ajis Uadingo

 


“ Tiada satupun yang lebih mulia bagi Allah melainkan do’a”. Do’a adalah senjata, do’a adalah bukti begitu kecilnya kita sebagai hamba........"
Salah satu teknik untuk melepas Buhul sihir di tubuh penderita gangguan sihir.
dengan metode Do'a, mengajak Si Pesakit Untuk memohon petunjuk dari Allah SWT.  Agar Menunjukan dimana Letak Buhul Sihir....

Biasanya buhul sihir ditandai dengan bagian tubuh yang sakit, si pasien di suruh konsentrasi dibagian tubuh yang sakit sembari berdo'a memohon petunjuk.
Dari pengalaman kami menangani kasus serupa hingga pada sesi melepas Buhul sihir Oleh pasien sendiri ada bermacam-macam reaksi yang timbul.
Rasa sakit yang luar biasa yang dirasakan oleh penderita sihir saat proses melepas buhul sihir.
Si korban sihir merasakan Panas dibeberapa dibagian tubuh..
dan pergerakan2 aneh di tubuh pasien...

satu kasus, menangani Si Fulannah yang mengeluhkan sakit di bagian dada seolah2 ada benda yang menembus bagian tubuh tersebut.
Dengan metode Do'a, mengajak pasien berdo'a berserah diri dan memohon petunjuk dari Allah, kemudian konsentrasi sejenak dibagian tubuh yang sakit itu, sambil memejamkan mata.


Alhamdulillah si Pesakit mendapatkan jawaban dari rasa sakit yang di rasakannya.
Testimoni dari pasien dia menuturkan melihat dengan jelas di bagian tubuh yang sakit ada sepotong kayu yang menancap hinggap tembus....wallahu a'lam bishawab........


kemudian kami meMotivasinya untuk berdo'a memohon kekuatan dari Allah Agar bisa melepas sendiri Buhul Sihir itu dengan teknik tarikan dengan diiringi  KALIMAT THAYYIBAH....
Reaksi yang terjadi diluar dugaan kami si pasien menangis kesakitan merasakan sakit yang luar biasa  saat proses penarikan BUHUL SIHIR.

wallahu a'lam bishawab......................

 

 

Metode Istilham menemukan buhul sihir :

=========================

Sumber: Sahabat REHAB HATI

  • Berikan Penguatan Tauhid dan Penjelasan lemahnya Tipu daya Setan Kepada Pasien Terlebih dahulu.

 

  • Perintahkan Pasien untuk Berwudhu Kemudian sholat 2 Rokaat , dan Memohon Kepada Allah Agar dipertemukan dengan Jin Sihir , Penyihir dan buhul sihir yang mengikatnya. kemudian Memohon kepada ALlah agar diberikan Kekuatan dalam Menghadapi Mereka. ( Kita akan buktikan ampuhnya doa orang yg terzolimi )

 

  • Perintahkan Pasien Pejamkan Mata dan Hanya Mendengar suara yg keluar dari mulut kita , kemudian Bacakan Qs. 6 ayat 103 Boleh dibaca : 3,5/7 x , setiap selesai Tiup ke Punggung belakang pasien :  "laa tudrikuhul absoru wahuwa yudrikul absoro wahuwal latiful khobir"   "Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala penglihatan itu dan Dialah Yang Maha Halus lagi Maha Mengetahui."

 

  • Sampaikan Kepada Pasien untuk menceritakan Apa yang di lihatnya ( dengan memasang Niat bertemu dengan JIN SIHIR / DUKUN / BUHUL )

 

  •  Bacakan Qs. 24 Ayat 35 setiap selsai satu kalimat tiup ke Mata Pasien ,

 

  • Pada Tahap Ini biasanya Pasien Melihat Seberkas Cahaya Terang , Kita Perintahkan Untuk masuk Kedalam Cahaya Itu , bimbing Pasien tuk tetap pada niat awal dan berdoa tuk di pertemukan dengan mereka. Pasien Biasanya Melihat sosok yang menyeramkan , Tali , Batu , Paku , Jarum , Benang , Kemenyan dsb.

 

  • Bimbing Pasien Untuk menghancurkan dan melawan Mereka , dengan perbanyak membaca qs. AL FALAQ.

 

  • Setelah Selesai sadarkan Pasien dengan Menekan Titik di bawah hidung dan bibir , kemudian menarik nafas dalam dalam dan mengeluarkan secara perlahan.

 

  • Lakukan Sujud Syukur , dan Ucapkan Hamdalah dengan Penuh khusyu'an.

 

 

Catatan Singkat :

Thanks to Utadz Perdana Akhmad, Atas Ilmunya.