EKSEKUSI JIN KETURUNAN DENGAN RUQYAH .

23 September 2014 10:24:20 Dibaca : 1555 Kategori : Terapi Al-Qur'an

Beberapa Hari lalu saya Meruqyah Seorang Akhwat yang terindikasi Gangguan JIN, Lantunan Ayat- Ayat Al-Qur'an Mulai Diperdengarkan Mengiringi Suasana Syahdu Pada Malam itu.
Seketika Rasa Hening Itu pecah karena raungan dari pasien yang saat itu kesadaran tidak bisa di kendalikan lagi. Subhanallah Malam Itu Allah telah menunjukan siapa sebenarnya yang ada dihadapan kami. Itu adalah hari ke 2 kami meruqyah Akhwat tsb karena gangguan tak kunjung selesai....Diselah waktu saya melakukan diagnosa dengan membuka komunikasi dengan Mahluk Dholim Ini melalui JASAD pasien yang sementara di rasuki. sedikit informasi yang kami dapat ternyata mahluk Dholim ini sudah mendiami Tubuh pasien ketika masih belia Cek and Ricek JIN yang mendiami Tubuh Pasien ini memang sengaja di MINTA sebagai penjaga dan JIN keturunan. Namun bukan kenyamanan yang ia dapat justru sebaliknya, 18 tahun tahun ia dibuat tidak nyaman sering melihat penampakan, mendengar suara bisikan dan hal-hal aneh lainya. Karena hal itu memaksa dia datang ke pengobatan Alternatif, (Mendatangi dukun)....Hingga Akhirnya saya sendiri menawarkan diri untuk meruqyah karena sedikit perihatin atas apa yang diAlami Pasien ini. Sebelum Proses Ruqyah kami membimbingNya untuk taubatan nasuha dan memberikan beberapa nasehat tentang perihal yang di Alami, (Tahap awal memperkenalkan Ruqyah kepada pasien, BAHAYA BERKAWAN DENGAN JIN DAN HUKUM MENDATANGI DUKUN DALAM ISLAM). Hingga Akhirnya Ruqyah Pun diMulai...Proses Ruqyah berlangsung berjam-jam, karena JINya Lumayan BANDEL.
Sebagai Langkah Awal kami MendakWahiNya namun MAHLUK itu tetap menunjukan ke Dholimanya. Terpaksa kami Eksekusi Biiznillah.... Namun Mungkin kurangNya benteng hati Gangguan masih di Rasa Ada.... Niat saya pun untuk kembali Meruqyah Akhwat ini terhenti karena dari keluarga pasien masih mencuri waktu untuk mendatangi DUKUN........

"SAATNYA KITA BERALIH KE PENGOBATAN DAN PERAWATAN ALA NABI"

 =Oleh : Ajis Uadingo=