10 Senjata Baru BlackBerry

16 February 2013 23:07:03 Dibaca : 669 Kategori : Artikel Teknologi

Senjata BlackBerry yaitu BlackBerry 10 disinyalir akan segera memasuki pasaran Indonesia, yang bakal memperoleh sambutan menarik. Hal itu diketahui dari tingginya angka antusiasme para developer aplikasi yang memasukkan aplikasi terbarunya ke BlackBerry App World.

Pada hari-hari yang lalu diadakan sebuah even Port-a-Thon oleh BlackBerry, mendapat sinyal kuat yang baik karena terdapat banyak peserta yang juga merupakan developer Aplikasi BlackBerry. Even kali ini adalah sebagai ajang yang digunakan oleh Research in Motion (RIM) yang banyak diminati oleh para developer. Informasi yang menarik lagi adalah RIM tidak akan segan-segan memberikan hadiah sebesar 100 USD kepada developer yang telah memasukkan aplikasinya dan pastinya disetujui oleh RIM.

Dengan adanya even tersebut, aplikasi yang mendukung platform BlackBerry 10 OS pun bertambah begitu drastis. Dan pasca even tersebut, RIM telah mengklaim karena kedapatan 15aplikasi terbarunya dari para developer dalam waktu 37.5 jam atau kurang dari 2 hari.

Selain itu, pihak RIM juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerjasamanya dengan para developer dengan sebuah hadiah. Hadiahnya pun bervariatif, ada hadiah perjalanan gratis menuju BlackBerry Jam Europe, BlackBerry PlayBook ataupun BlackBerry 10 Dev.