APAKAH SULIT MENJADI MAHASISWA BERPRESTASI DI UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO?

05 August 2021 10:12:53 Dibaca : 18

 Menjadi mahasiswa berprestasi merupakan mimpi bagi setiap mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di universitas masing - masing. Menjadi mahasiswa yang berprestasi juga bukanlah hal yang mudah untuk diraih, jika ingin menjadi mahasiswa berprestasi banyak hal yang harus dikorbankan pula seperti waktu dan tenaga. tetapi jika telah menjadi mahasiswa yang berprestasi hal yang dikorbankan tersebut akan menjadi suatu kebanggan untuk diri sendiri.

Banyak wadah untuk menjadi mahasiswa yang berprestasi salah satunya dengan menempuh pendidikan di Universitas Negeri Gorontalo. Kita ketahui bersama Universitas Negeri Gorontalo merupakan salah satu universitas unggul yang berada di Provinsi Gorontalo. banyak sekali prestasi - prestasi yang telah ditorehkan oleh mahasiswa yang menempuh pendidikan di Universitas Negeri Gorontalo contohnya saja pada tahun lalu mahasiswa Fakultas Sastra dan Budaya meraih juara 1 untuk lomba penulisan puisi dan juara harapan 2 untuk lomba pop putra pada ajang Peksiminas tahun 2020. Tentunya ini merupakan sebuah batu loncatan untuk mahasiswa baru untuk meraih prestasi lainya pada tingkat nasional maupun internasional.

Untuk menjadi mahasiswa yang berprestasi di Universitas Gorontalo bisa dibilang sangat sulit atau sangat mudah tetapi kembali lagi tergantung pada diri kita masing - masing, apakah kita mau produktif atau tidak. DI Universitas Negeri Gorontalo juga banyak organisasi - organisasi yang bisa menjadi wadah untuk meningkatkan kualitas diri agar menjadi mahasiswa yang produktif dan ambisius dalam meraih prestasi - prestasi yang diinginkan.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong