TUJUAN DARI PKKMB UNTUK MAHASISWA PKKMB

05 August 2021 15:33:44 Dibaca : 39

Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) merupakan serangkaian kegiatan untuk memperkenalkan kegiatan sehari-hari di dunia perkuliahan, mulai dari kegiatan akademik maupun non-akademik. PKKMB ini bertujuan agar mahasiswa baru dapat memiliki gambaran awal mengenai keseharian di kampus yang berbeda dengan kesehariannya selama di sekolah, agar nantinya dapat memanajemen waktu dengan baik, serta dapat menjadi mahasiswa dengan segudang prestasi dan kontribusi yang membanggakan.

Adapun tujuan PKKMB :

Memberikan pembekalan kepada mahasiswa baru agar dapat lebih cepat beradaptasi dengan lingkungan kampus, khususnya kegiatan pembelajaran dan kemahasiswaan.Mengenal dan memahami lingkungan kampus Universitas Kadiri sebagai suatu lingkungan akademis serta memahami mekanisme yang berlaku di dalamnya.Memperkenalkan dan menambah wawasan mahasiswa baru dalam penggunaan sarana akademik yang tersedia di Universitas Kadiri secara maksimal.

Dengan disampaikannya materi- materi tersebut diharapkan mahasiswa baru dapat mengenal, memahami dan menambah wawasan dalam lingkungan kampus mulai dari lingkungan akademik dan non akademik.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong