ARSIP BULANAN : August 2021

Kenapa Harus Memilih Teknik Informatika

05 August 2021 12:33:30 Dibaca : 8

1. Bekerja Di Bidang Industri Kreatif

Seorang lulusan teknik informatika tidak hanya bergelut di bidang formal saja, namun juga bisa bekerja di industri kreatif, misalnya dengan menjadi desainer grafis atau bergabung dalam digital agency.

2. Bisa Kerja Dimana Pun (Bisa WFH)

Selama ada peralatan yang memadai, Kamu bisa bekerja di manapun. Kamu bisa menyelesaikan pekerjaanmu di rumah, di mall, di rooftop kantor, atau sambil nongkrong di cafe. Jadi santai banget kan gengs ,

3. Dunia IT Tidak Pernah Mati Loh

Bidang IT terus berkembang. Semakin hari, dunia ini semakin banyak membutuhkan orang-orang yang ahli di bidang ini dan mau mengembangkan teknologi yang ada sekarang. Apakah kamu tertarik menjadi salah satunya?

4. Profesi Baru di Bidang IT Terus Bertambah lohh…

Alasan memilih jurusan teknik informatika berikutnya karena profesi baru di bidang ini terus bertambah. Misalnya profesi data scientist. Profesi ini tergolong baru karena beberapa tahun lalu jenis profesi ini tidak ada. Tapi dengan teknologi dunia yang terus berkembang ini , informatika ga pernah sepi peminat , karena cerah banget kan prospek nya?

5. Kebutuhan Wajib Pembelajaran Hanya PC (Hemat)

Selama proses perkuliahan, Kamu hanya butuh memiliki komputer yang memadai. Hanya dengan satu alat ini, Kamu bisa menyelesaikan semua kebutuhan perkuliahan hingga lulus menjadi sarjana. Karena y aitu tadi gengs kita akan bergelut di teknologi yang semakin modern ini

6. Prospek Kerja Teknik Informatika Bagus

Alasan yang pertama karena jurusan ini memiliki prospek kerja yang bagus. Gaji yang ditawarkan untuk para pekerja di bidang ini pun tergolong tinggi, bahkan untuk seorang fresh graduate. Karena skill yang dimiliki seorang lulusan Teknik Informatika tidak akan di hargai murah gengs , karena kalian di butuhin banget , dimanasih zaman sekarang tidak menggunakan teknologi ?

7. Bisa Kerja Di Semua Bidang dan Banyak dicari Perusahaan

Bukan hanya perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi, Kamu bisa masuk ke semua bidang, mulai dari perbankan, fintech, hingga bidang jasa lainnya. Selain itu juga karena lulusan teknik informatika banyak dicari perusahaan. Sekarang, hampir semua perusahaan membutuhkan lulusan dari jurusan ini untuk membangun sistem informasi yang dibutuhkan. Gimana nih #Ksatriapetir ? Menarik bukan ? Yuk gabung.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong