ARSIP BULANAN : February 2013

facebook

07 February 2013 18:06:45 Dibaca : 4

sekarang ini banyak sekali orang yang tidak mau keetinggalan dengan namanya facebook,ya iyalah secara ini adalah salah satu cara kita dapat berkomunikasi dengan orang yang jauh.dengan facebook juga kita bisa mencari teman yang dekat dengan kita.

 tapi dengan facebook juga banyak sekali orang jahat mencari celah agar dapat mengoperasikan apa yang mereka inginkan.

  makanya teman" bergaul boleh,tapi kalau sampai merusak kebahagiaan muda kita,itu yang salah.

ingat khususnya perempuan kita seperti telur,sekali pecah tidak bisa kembali utuh.

 dan untuk teman-teman cowok jagalah wanita seperti kamu menjaga adik dan ibumu. ;)

pengetahuan saya tentang kampus merah maron

03 February 2013 20:08:13 Dibaca : 6

Universitas negeri gorontalo adalah salah satu kampus terbaik di gorontalo,itu di buktikan dengan banyaknya penghargaan-penghargaan yang kita terima.
universitas negeri gorontalo ini bertempat di jalan sudirman tempatnya yang sejuk membuat para penghuninya menjadi senang, kampus merah maron ini terdiri atas 8 fakultas, yaitu:
Fakultas Ilmu Pendidikan,Fakultas Ilmu Sosial,Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam,Fakultas Sastra dan Budaya,Fakultas Teknik,Fakultas Ilmu-ilmu Pertanian,Fakultas Ilmu Kesehatan dan Keolahragaan,Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
ketika memasuki pintu gerbang kampus ini di depannya ada televisi besar yang berada di pojok kanan atas dan memiliki logo besar yang bertuliskan UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO, selain itu juga di hiasi dengan taman"yang indah.
di dalamnya kita akan di sambut dengan gedung-gedung yang tinggi dan bagus, selain itu di dalam kampus ini banyak lapangan untuk sarana bermain dan berolahraga.

hari ini kita di suruh mengamati apa saja yang kita lihat, dan saya tertarik pada satu gedung yaitu gedung yang paling tinggi,ternyata gedung itu akan di buat sebuah hotel yang baik, memang di dalam kampus ini ada satu hotel tapi mungkin karena hotel ini kecil jadi di buat lagi fasilitas untuk masyarakat dan khususnya untuk mahasiswa jurusan parawisata agar mereka dapat belajar dengan baik lagi.

selain itu juga masih banyak lagi gedung di buat untuk fasilitas mahasiswa agar mahasiswa senang dan tidak bosan berada di dalam kampus tercinta ini.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong