kata motivasi lucu

18 February 2013 21:30:49 Dibaca : 1021

ketika kamu dan pacarmu sedang berantem jangan sampai orang tahu,apalagi sampe update mewek segala,tidak semua oramg akan berempati dengan keadaanmu justru sebagian akan malah merasa senang dengan keadaanmu itu. jadi gak usah mempertontonkan pertengkaran didepan orang banyak kecuali kalu kamu memang mau menjadi artis pengganti tom & jery yang selalu berantem dengan seru dan ditonton oleh khalayak ramai dan pemirsa dirumah..

pria tampan tapi masih jomblo adalah mereka yang tak percaya sama sekali pada sesuatu yang berdara selama 5 hari tapi tdk mati..

telapak tangan didesaian oleh tuhan lebih besar dari telinga oleh sebab itu gak semua perkataan orang pengen lu dengar semua..

mereka yang bilang single itu pilihan memang benar karena alasan itu masuk akal ketika mereka tak punya pilihan lain..

mereka menertawakanku karena mereka bilang aku lucu dan aku menertawakan mereka karena menurutku mereka terlalu serius menjalani hidup ini..

bila segala kebaikanmu tidak dihargai lagi,yang kamu dapat hanya senyum kecut,sinis,cemooan yang terasa pahit untuk dinikmati,maka jangan perna membalas dengan hal yang sama..PAHIT HARUS DIBALAS DENGAN MANIS..berikan hal termanis darimu,misalkan senyum manis kepadanya disertai dengan lemparan batu kearahnya...

selalu ada kesulitan disetiap kesempatan dan setiap kesempatan selalu ada kesulitan.bil hidupmu berada dalam kesulitan cobalah untuk selalu untuk melihat bahwasannya selalu ada kesempatan disetiap kesulitan jangan perna takut untuk menemukannya..