aktifitas anak aspura

19 February 2013 17:17:19 Dibaca : 751

Waktu libur anak” aspura sering di isi dengan hari mencuci sedunia dan tidak sedikit juga yang menjadikan libur sebagai hari tidur sedunia. Namun bagi yang tidur”an munkin tidak mempunyai pakaian kotor sehingga tidak mempunyai beban hidup. Di blok A kami membuat tradisi setiap hari libur kumpul uang bareng untuk membeli ikan di pelelangan ikan dan kemudian di masak bersama yang tentunya di nikmati bersama. Selain dinikmati oleh penghuni blok A,ikan hasil kreasi putra anak asrama juga kami bagikan kepada tutor” tercinta yang siap menjaga kami 1x 24jam. Terutama si bung kasman si kecil mungil yang sebentar lagi akan di wisuda dan berhak menerima gelar sarjana dari ilmu geografi. Selain karena lahir dari beasiswa bidik misi,kebersamaan anak asrama lahir dari uniknya mencari acar teman” yang masih tersisah. Mengenai makanan,dalam aspura makana milik bersama artinya bagi yang memilikmi acar ataupun nasi yang lebih,wajib membagikan kepada teman” yang belum dapat kiriman acar ataupun beras.

Setiap hari jum’at setelah sholat shubuh kami melakukan senam kebugaran di rusunawa putri yang tentunya waktu yang paling dinanti”kan oleh penghuni aspura untuk tebar pesona di hadapan wanita” cantik penghuni rusunawa putri bidik misi 2012.

Itulah sekelumit kegiatan kami ana” aspura bidik misi universitas negeri gorontalo angkatan ke 3 atau ankatan tahun 2012.